Sekarang Ada Sinnob Gear dengan Paket Terjangkau

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Seperti yang kita tahu bahwa Sinnob merupakan produsen gear set yang memiliki produk dengan kualitas yang bisa dibilang di atas rata-rata standar gear set lain produksi lokal. Nah, di awal tahun 2018 ini ada kabar gembira bagi para konsumen yang mendambakan membeli gear set sinnob namun dengan harga yang terjangkau. Sinnob gear di tahun 2018 ini menghadirkan paket ekonomis yaitu Paket Light dan juga Paket Light 2.

Tidak diragukan lagi bahwa Sinnob merupakan produsen gear set yang menggunakan bahan polyurethane dan juga logam sehingga menghasilkan gear set yang memiliki kualitas baik dan tahan lama digunakan. Dan ini bisa menjadikan pilihan gear yang memiliki kualitas baik untuk digunakan oleh para biker Nusantara. Dengan kehadiran paket ekonomis ini, para konsumen dapat memiliki gear motor dengan harga yang lebih terjangkau karena dijual berdasarkan paket.

Lalu apa yang dimaksud dengan paket light dan juga paket light 2 yang dikeluarkan Sinnob ini? Berikut ini penjelasannya secara lebih lengkap.

Paket Light

Pada paket Light, Sinnob menjual paket ini dengan kemasan berisi gir depan dan juga gir belakang namun tanpa menyertakan rantai. Rasio gir pada paket light ini menggunakan rasio gir standar yang dijual dengan harga mulai dari Rp 290.000,- sampai dengan Rp 885.000,- untuk gir depan dan gir belakang, sedangkan untuk rantainya kita harus membeli secara terpisah.

Paket Light 2

Berbeda dengan Paket Light, jika pada paket light gir depan dan gir belakang dijual dalam satu kemasan, nah untuk paket light 2 ini gir dijual terpisah yaitu gir depan sendiri dan gir belakang dijual sendiri. Namun keunggulan dari paket light 2 ini adalah rasio gir yang dijual adalah bisa custom sesuai dengan pilihan konsumen. Untuk harganya, paket light 2 ini dijual dengan harga mulai Rp 70.000,- hingga Rp 90.000,- untuk gir depan sedangkan untuk gir belakang dijual dengan harga mulai Rp 190.000,- sampai dengan Rp 390.000,-

Pembelian

Nah, untuk cara mendapatkan produk ini, Sinnob telah mensuplay toko-toko retail atau bengkel aksesoris motor yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, jadi konsumen tidak perlu bingung dan khawatir mencari paket terbaru dari Sinnob ini. Bila tidak ingin repot-repot datang ke bengkel aksesoris, bisa langsung mengunjungi marketplace seperti Bukalapak atau pun juga Tokopedia. Atau bila ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai gear set yang dijual oleh Sinnob bisa langsung mengunjungi website resminya di www.sinnob.com dan Call Centre Sinnob di (021) 87754000.

Kelebihan Gear Sinnob

Karena menggunakan bahan dengan pelapisan campuran antara material polyurethane dan juga logam, maka gear Sinnob ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh gear lain antara lain:

  • Memiliki sifat tidak menghantarkan panas, sehingga aman dan stabil ketika digunakan dalam kecepatan tinggi.
  • Minim getaran, karena bahan dari gear Sinnob ini memiliki sifat elastis yang baik sehingga minim suara gesekan.
  • Lebih bertenaga, karena minimnya gesekan itu maka tenaga yang disalurkan dari mesin ke roda menjadi semakin lebih besar.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai paket ekonomis terbaru dari Sinnob gear, semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.