World Tour Rider, Om Stephen Langitan Riding Jakarta-London dengan Kawasaki Versys-X250

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, jika mengaku biker maupun blogger pastilah kenal atau paling tidak tahu nama dari Om Stephen Langitan. Beliau ini merupakan jurnalis senior dan juga seorang blogger yang juga mempunyai hobi adventure berpetualang menggunakan motor. Sudah beberapa kali Om Stephen Langitan ini solo riding melintasi berbagai daerah baik di Indonesia maupun di luar negeri. Nah di tahun 2018 ini dalam rangka mengusung misi petualang “World Tour Rider”, Om Stephen Langitan melakukan riding dari Jakarta-London dengan menggunakan Kawasaki Versys-X250.

Solo Riding Stephen Langitan Jakarta-London dengan Kawasaki Versys-X250

Dalam solo riding kali ini, Stephen Langitan akan menggunakan Kawasaki Versys-X250 yang merupakan dukungan dari Kawasaki Motor Indonesia misi petualang “World Tour Rider”. Perjalanan Solo Riding ini dijadwalkan akan mulai dilakukan oleh Om Stephen Langitan pada tanggal 25 Maret 2018 nanti dan diperkirakan akan sampai di Kota London tepatnya di KBRI London pada tanggal 17 Agustus 2018. Kurang lebih hampir membutuhkan waktu selama 5 bulan dan menempuh jarak sekitar 30 ribu kilometer jauhnya.

Rute Solo Riding Jakarta-London

Dan berikut ini rute yang kemungkinan akan dilalui oleh om Stephen Langitan dalam Solo Riding dari Jakarta ke KBRI di London Inggris.

Misi Perdamaian

Dengan seorang diri Om Stephen Langitan membawa misi seorang petualang yang melakukan riding seorang diri dengan menggunakan sepeda motor dan berkeliling dunia. Tujuan dari solo riding ini adalah untuk mengibarkan Merah Putih dan membawa pesan Brotherhood Has No Border (Persahabatan Tanpa Batas) di setiap negara yang dilaluinya.

Mendapat Dukungan Penuh

Selain itu, dengan Solo riding ini juga diharapkan dapat membawa nama Bangsa Indonesia serta pesan tentang nilai-nilai kebangsaan Indonesia. Gagasan solo riding ini juga telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak. Dukungan tersebut antara lain datang dari Menpora, Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan juga Kemenhub yang juga memberikan dudungan dengan tujuan untuk kampanye keselamatan berkendara di jalanan.

“Kami mendukung Solo Ride Stephen Langitan dengan memberikan 1 buah motor Versys-X 250 kepada Beliau, dan Kami harap Stephen dapat menikmati perjalanan dengan Versys, dan bisa selamat sampai tujuan kemudian kembali ke Indonesia dengan berbagai cerita dan pengalaman menyenangkan dan menegangkan. Kami juga menunggu cerita tentang bagaimana perjuangan untuk mengibarkan bendera merah putih di banyak Negara,” sambut Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

baca juga:

Advertisements

3 Comments on “World Tour Rider, Om Stephen Langitan Riding Jakarta-London dengan Kawasaki Versys-X250”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.