Galang Hendra Akan Membalap Bersama Team MotoX Racing di WorldSSP300 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tentu kita sudah mengenal pembalap muda binaan Yamaha Racing Indonesia yaitu Galang Hendra. Galang Hendra lahir di Kota Yogyakarta yang saat ini baru berusia 19 tahun. Tahun ini Galang Hendra akan membalap bersama team MotoX Racing di WorldSSP300 2018. Nah, pada tanggal 10 Maret 2018 kemarin Galang Hendra bersama dengan rekan satu timnya dan petinggi Yamaha ikut serta dalam launching tim MotoX Racing di Italia.

Prestasi Galang Hendra dan Impian Kedepannya

Pada tahun 2017 kemarin, Galang Hendra pernah mengukir prestasi yang membanggakan untuk Indonesia dan juga PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Saat itu Galang Hendra meraih podium juara saat berkompetisi sebagai wildcard kejuaraan WorldSSP300 putaran terakhir di Jerez Spanyol. Di tahun ini, selain akan membalap di kejuaraan utama WorldSSP300, Galang Hendra juga akan membalap di Yamaha R3 bLU cRU Challenge. Melalui Yamaha R3 bLU cRU challange ini pembalap-pembalap terpilih akan melalui tahapan karir dan nantinya akan menuju kejuaraan WorldSBK.

Launching Team MotoX Racing WorldSSP300

Perlu diketahui bahwa Team MotoX Racing sendiri adalah merupakan hasil kerja sama antara Yamaha Motor Eropa dengan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang bertujuan untuk mendidik dan mengembangkan skill para pembalap-pembalap muda di kedua wilayah tersebut.

Dengan adanya kerja sama kedua pihak ini tentunya mempunyai harapan akan menciptakan para pembalap-pembalap muda yang siap untuk berkompetisi menuju ke kejuaraan dunia seperti WorldSBK.

 

Baca juga:

 

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.