Data Penjualan Motor Suzuki Februari 2018, Suzuki DR200S Paling Laris

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Motor Suzuki di Indonesia. PT SIS sampai dengan saat ini telah banyak menghasilkan produk-produk motor yang memiliki kualitas yang bagus. Namun nampaknya Suzuki masih tertinggal dalam hal penjualan dengan ATPM lain seperti Honda dan juga Yamaha. Namun di dua tahun terakhir ini penjualan Suzuki meningkat walaupun tidak terlalu besar berkat hadirnya produk baru Suzuki GSX series terutama Suzuki GSX-R150. Data Penjualan Motor Suzuki Februari 2018, ternyata Suzuki DR200S paling laris dibandingkan dengan motor suzuki lainnya.

Larisnya Suzuki DR200S

Suzuki DR200S menempati posisi teratas produk yang paling laris terjual Suzuki di bulan Februari 2018. Walaupun motor ini bersifat motor impor yang masih didatangkan dari luar negeri, namun ternyata penjualannya masih bisa menyaingi yang lain. Penjualan Suzuki DR200S di bulan Februari terjual sekitar 1.000 unit. Larisnya Suzuki DR200S ini karena telah dipesan oleh instansi pemerintah untuk digunakan sebagai motor dinas operasional.

Suzuki DR200S memang cocok digunakan untuk motor dinas operasional karena merupakan jenis motor trail yang mampu digunakan di segala medan baik jalanan beraspal maupun jalanan tanah. Nampaknya instansi pemerintah yang memesan Suzuki DR200S ini kemungkinan adalah dari TNI/Polri untuk digunakan sebagai kendaraan dinas operasional.

Data Penjualan Motor Suzuki Nasional bulan Februari 2018

Seperti yang kita tahu bahwa Suzuki DR200S menempati posisi teratas motor suzuki yang laris terjual skala nasional di bulan Februari 2018 ini. Lalu motor-motor Suzuki apa saja yang menempati posisi kedua dan seterusnya yang berhasil mencatatkan penjualan baik di Februari 2018 ini. Simak datanya berikut ini.

Berdasarkan data di atas yang bersumber dari otorider.com, setelah Suzuki DR200S urutan kedua ditempati oleh Suzuki All New Satria F150 diangka 983 terpaut 17 unit saya dari Suzuki DR200S. Setelah Suzuki Satria F150 diurutan berikutnya adalah Suzuki GSX-R150 diangka 848. Kemudian disusul oleh Suzuki Address, Suzuki NEX FI, Suzuki Smash FI, dan paling terakhir adalah Suzuki GSX-S150.

Nah, itu tadi data penjualan motor Suzuki Nasional di bulan Februari 2018 berdasarkan sumber data AISI. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar