Hari Ini, Mio S Motor Show 2018 Hadir di Lapangan Gentan Jakal, Sleman Yogyakarta

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Yamaha nampaknya tengah gencar dalam mempromosikan produk terbaru generasi dari motor matik Yamaha Mio. Yups Yamaha Mio S yang merupakan generasi terbaru Yamaha Mio sedang gencar-gencarnya dipromosikan. Tujuan dari promosi ini yang utama adalah untuk mematahkan image bahwa motor Mio itu boros.  Dan hari ini, Mio S Motor Show 2018 hadir di Lapangan Gentan Jakal, Sleman Yogyakarta.

Jenita Janet Menghibur Warga Sleman

Jika pada Mio S Motor Show di Jawa Tengah menghadirkan bintang tamu penyanyi Via Vallen. Untuk Yogyakarta ini, Yamaha menghadirkan penyanyi Jenita Janet untuk menghibur warga Sleman Yogyakarta. Jenita Janet bakalan hadir di Malam Minggu ini untuk menghibur warga Sleman dalam acara Mio S Motor Show 2018 Jogja.

Lomba Irit Yamaha Mio S dan Acara Menarik Lainnya

Selain perform dari Jenita Jenet, tentunya karena event tersebut mengusung tema Mio S pastinya bakalan ada acara yang berhubungan dengan Yamaha Mio S. Salah satunya adalah pada Mio S Motor Show 2018 Sleman ini akan ada lomba irit dengan menggunakan motor Yamaha Mio S. Hal ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa memang generasi terbaru Yamaha Mio S ini terbilang sangat irit dan memang cocok digunakan sebagai moda transportasi harian terutama bagi wanita.

Selain itu, juga ada lomba rakyat yang tentunya akan menambah semakin semaraknya acara ini. Ada juga promo menarik penjualan Yamaha yang hanya bisa didapatkan saat acara Mio S Motor Show ini berlangsung. Selain itu juga ada service dan spare part murah yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk merawat motor mereka.

Nah, pastinya bakalan meriah acara ini. Dan tentu saja bagi warga Sleman jangan sampai terlewatkan acara ini. Segera datang ke Lapangan Gentan Jakal Sleman untuk menyaksikan berbagai acar di Mio S Motor Show 2018 Sleman. Semoga bermanfaat.

baca juga:

 

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar