Yamaha R6 Green ARMY

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, warna kendaraan dinas umumnya disesuai dengan warna khas institusi dinas tersebut. Sebagai contoh, kendaraan dinas polisi yang identik dengan warna putih biru dan juga cokelat. Ada juga kendaraan dinas TNI yang warnanya khas disesuaikan dengan institusi tersebut yaitu hijau army. Nah, ternyata di kalangan sipil juga banyak yang mencontoh warna-warna tersebut untuk memodifikasi kendaraan mereka terutama motor. Salah satunya adalah modifikasi Yamaha R6 Green Army berikut ini.

Modifikasi Simpel

Modifikasi Yamaha R6 di atas sebenarnya cukup simpel menurut saya, namun malah terkesan gahar jika dilihat lebih lama. Simpel karena hanya warna bodi motor yang diganti dengan hijau army, dan yang lebih simpel lagi adalah tanpa menggunakan perpaduan warna lain dan full warna bodi hijau army. Hanya terdapat tambahan tulisan warna putih yang bertuliskan US ARMY. Tulisan tersebut terdapat pada bagian fairing atas dan satu lagi terletak di bagian bawah fairing.

Lampu depannya yang sudah menggunakan Projie menambah semakin terlihat gagah. Ketika projie dinyalakan terlihat seperti mata yang menatap tajam ke depan. Dalam keadaan standar, sebenarnya Yamaha R6 ini sudah terlihat gagah, ditambah lagi dengan pengaplikasian warna hijau army dan tambahan lampu projie semakin membuatnya tambah lebih gagah lagi. Desain dan lekukan Yamaha R6 terlihat sesuai dan pas serta aerodinamis. Itu yang membuat nilai plus untuk Yamaha R6 ini.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar