Vivan JP08, Powerbank Ini Bisa digunakan Sebagai Jumper Starter Aki

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, biasanya powerbank adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengisi daya perangkat-perangkat/gadget seperti smartphone, kamera, smartwatch, dan sebagainya. Namun berbeda dengan powerbank yang satu ini, powerbank ini bisa digunakan sebagai jumper starter aki soak. Lalu powerbank apakah yang memiliki fitur sebagai jumper starter aki soak tersebut? Jawabannya adalah Powerbank Vivan JP08.

Powerbank VIVAN JP08

Powerbank Vivan JP08 memiliki kapasitas penyimpanan daya sebesar 8000 mAh. Salah satu fitur unggulan yang dibanggakan pada Vivan JP08 adalah kemampuannya yang memiliki fitur mampu melakukan jumper starter untuk accu/aki yang soak. Dengan daya tersebut, produsen mengklaim mampu melakukan jumper starter aki sebanyak 5 sampai 8 kali jumping starter.

Penyelamat Saat Kondisi Darurat

Kendaraan-kendaraan produksi sekarang seperti motor saat ini sebagian ada yang tidak menggunakan kick starter. Sehingga aki menjadi penopang utama sumber daya pada motor tersebut. Ketika aki sudah tidak dapat berfungsi dengan normal di saat tengah dalam perjalanan, maka powerbank ini bisa menjadi penyelamat. Dengan melakukan jumping aki menggunakan Vivan JP08 ini maka kita tidak perlu lagi khawatir saat aki tiba-tiba soak ketika dalam perjalanan menggunakan motor.

Keunggulan Lain Powerbank Vivan JP08

Selain fitur andalan yang mampu menjumper aki soak, powerbank Vivan JP08 ini juga mampu digunakan sebagai senter untuk penerangan ketika gelap atau saat listrik padam. Dengan dimensi 135 mm x 79 mm x 21 mm, powerbank Vivan JP08 dilengkapi dengan output tegangan 12 V dan start current 200 A serta peak current 300 A. Dimensi powerbank Vivan JP08 di atas seukuran dengan smartphone sehingga sangat mudah di bawa kemanapun.

Untuk USB outputnya, powerbank Vivan JP08 ini mengeluarkan tegangan 5 V 2,1/2 Ampere yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone, kamera digital, dan perangkat elektronik lainnya. Sementara itu, untuk harganya, Powerbank Vivan JP08 ini dijual di pasaran dengan harga kisaran 579 ribu rupiah. Untuk mendapatkan powerbank ini bisa mengunjungi pusat gadget aksesoris yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Nah, itu tadi sedikit informasi tentang powerbank yang dapat difungsikan sebagai jumping starter aki saat kondisi soak dan dalam keadaan darurat. Semoga bermanfaat.

sumber: vivan jp08

baca juga:

Advertisements

3 Comments on “Vivan JP08, Powerbank Ini Bisa digunakan Sebagai Jumper Starter Aki”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.