Inspirasi Modifikasi: Honda PCX 150 2018 Ban Cacing

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, seperti yang kita tahu bahwa kepanjangan nama PCX yang disematkan pada motor matik premium honda ini adalah Personal Comfort Xaloon. Jika mengartikan dari nama tersebut tentunya produk tersebut memiliki desain yang eksklusif, kalem, dan juga nyaman. Namun kadang banyak tangan-tangan jahil yang memodifikasi Honda PCX 150 2018 malah menjadi motor yang bisa dibilang tidak nyaman. Salah satunya adalah inspirasi modifikasi Honda PCX 150 2018 Ban Cacing berikut ini.

Honda PCX 150 2018 Ban Cacing

di Indonesia, Honda PCX 150 lokal 2018 baru beberapa bulan di launching kepada publik. Dan jika tidak salah baru bulan-bulan Maret 2018 kemarin mulai didistribusikan kepada para konsumen yang sudah melakukan indent sebelumnya. Sama halnya dengan di negara Thailand, Honda PCX 150 2018 juga baru diperkenalkan dan proses distribusi kepada konsumen belum lama ini.

Dan baru saja sampai di tangan konsumen beberapa hari saja, seorang biker Thailand langsung memodifikasi Honda PCX 150 2018 dengan konsep keluar dari kata nyaman (IMHO). Kenapa bisa saya katakan keluar dari kata nyaman. Kembali lagi pada paragraf pertam di atas bahwa kepanjangan dari PCX adalah Personal Comfort Xaloon. Namun dengan modifikasi yang dilakukan ini tentunya malah membuat Honda PCX 150 2018 Thailand ini jauh dari kata nyaman.

Dari modifikasi di atas kita juga bisa melihat bahwa shock  belakang juga sudah diganti dengan shock aftermarket YSS. Namun seperti yang kita tahu bahwa untuk Honda PCX 150 2018 Thailand, dari pabrik memang tidak terdapat rem cakram pada roda belakang. Berbeda dengan di Indonesia yang kedua ban sudah terdapat rem cakram.

Nah, kalau menurut pembaca sendiri, bagaimana modifikasi Honda PCX 150 2018 Thailand di atas? Nyaman dan aman atau tidak? Monggo komentarnya.

sumber: 2banh.vn

baca juga:

Advertisements

2 thoughts on “Inspirasi Modifikasi: Honda PCX 150 2018 Ban Cacing”

    1. itu sebutan untuk modifikasi dengan menggunakan ban ukuran tapak kecil mas. Sudah familiar begitu penyebutannya mas. Kiblat modifikasi seperti ini dari Thailand. Kebanyakan kan di Thailand modifikasinya menggunakan ban dengan ukuran tapak kecil seperti itu.

Monggo Silakan Berkomentar, Siap Menerima Saran dan Kritik yang Membangun