Posisi Klasemen Sementara MotoGP setelah GP Argentina, Cal Crutchlow Teratas

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, MotoGP seri Termas de Rio Honda kemarin memang penuh drama. Hal ini tidak lain dikarenakan tingkah laku Marc Marquez yang beberapa kali melakukan kesalahan saat akan start dan ketika race berlangsung. Dan berdasarkan daftar posisi klasemen sementara MotoGP setelah GP Argentina, Cal Crutchlow teratas dengan perolehan 38 poin.

Klasemen Sementara MotoGP setelah GP Argentina

Seperti yang kita tahu, Cal Crutchlow yang merupakan pembalap dari tim LCR Honda Castrol meraih podium pertama pada GP Argentina akhir pekan kemarin. Dengan raihan podium tersebut, membawa Cal Crutchlow untuk sementara ini berada di posisi teratas perolehan poin klasemen MotoGP. Pada seri GP Argentina kemarin Cal Crutchlow berada di podium pertama. Sedangkan pada urutan kedua diraih oleh Johann Zarco dari Yamaha dan posisi ketiga diraih Alex Rins dari Suzuki.

Nah, sementara itu untuk klasemen terakhir setelah GP Argentina, Cal Cruthclow berada di urutan teratas dengan 38 poin. Di urutan kedua klasemen sementara ada Andrea Dovizioso dengan perolehan 35 poin. Dan di posisi klasemen ketiga ada Johann Zarco dengan perolehan 28 poin. Cal Cruthclow dan Dovizioso hanya terpaut 3 poin saja dan di seri selanjutnya bisa menjadi pertarungan perebutan perolehan poin bagi kedua pembalap itu.

Sementara itu pembalap dari Honda Marc Marquez harus puas berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan poin 20. Sedangkan Valentino Rossi berada di urutan ke delapan klasemen sementara setelah di GP Argentina kemarin jatuh akibat disenggol oleh Marc Marquez. Rossi total memperoleh poin 16 dari dua seri yang telah dilaluinya.

Nah, untuk seri ketiga nanti masih sama di benua Amerika yaitu mampir ke negeri Paman Sam Amerika Serikat. Pastinya kita sudah tidak sabar untuk menyaksikan kembali para pembalap MotoGP berlaga di Amerika Serikat pada 22 April 2018 nanti. Mari kita tunggu bersama.

sumber: id.motorsport.com

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.