Modifikasi Yamaha MX King Livery BMW HP4

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, berbicara tentang modifikasi pada motor pasti tidak akan ada habisnya. Berbagai ide dalam modifikasi motor beragam jenisnya. Dalah satu aspek modifikasi motor yang sekarang banyak diaplikasikan adalah dengan menggunakan decal stiker. Yang paling mudah adalah meniru grafis dari tema tertentu atau motor lain. Nah kali ini ada Modifikasi Yamaha MX King livery BMW HP4.

Modifikasi Yamaha MX King Livery BMW HP4

Jika dilihat sebenarnya modifikasi ini cukup simpel namun hasilnya ternyata cukup keren untuk sebuah ide modifikasi. Warna dasar dari Yamaha MX King ini berwarna grey atau abu-abu. Entah itu memang warna asli dari pabrikan atau sudah dirubah kurang begitu tahu. Namun dengan tambahan beberapa stiker striping dan juga tulisan khas BMW HP4, Yamaha MX King ini menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Selain itu, juga motor tersebut menjadi lebih berwarna karena terdapat perpaduan beberapa warna antara lain abu-abu, biru muda, biru tua, merah, dan juga hitam. Pada bagian fairing samping kanan dan kiri terdapat striping berwarna merah dan juga biru yang terdapat beberapa tulisan. Tulisan tersebut antara lain HP, EX, Diasil, dan juga angka 150. Terlihat lebih terasa aura BMW dengan perpaduan warna-warna tersebut.

Beralih ke bodi di atas footstep terdapat striping garis tajam perpaduan warna biru muda, biru tua, dan juga merah yang panjangnya hingga ke bagian bawah behel. Terdapat pula tulisan Exciter, HP, dan juga Girardin di bagian kanan dan kiri. Untuk lampu sein di bodi belakang diganti dengan lampu sein custom yang pendek menempel pada bodi. Selain itu juga, suspensi belakang juga sudah diganti dengan shock berwarna kuning bertabung. Cover knalpot pun juga dilepas sehingga knalpot jadi terlihat lebih kecil dan hitam polos.

Nah, itu tadi sedikit info tentang modifikasi Yamaha MX King livery BMW HP4. Bagaimana menurut pembaca? Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.