Sesuai Perkiraan, Vespa Six Days Special Edition Bakal Rilis Awal Mei 2018 ini

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, PT Piaggio Indonesia nampaknya benar-benar serius menggarap pasar skutik nyentrik eropa Vespa di Indonesia. Setelah tahun lalu merilis Vespa Primavera Arcobaleno dan juga Vespa 946 RED edition, kini giliran Vespa Six Days Special Edition yang akan dirilis di Indonesia. Sesuai perkiraan, Vespa Six Days Special Edition bakal rilis awal Mei 2018 ini.

Rilis Vespa Six Days Special Edition 2018 Indonesia

Seperti yang kita tahu bahwa Vespa Six Days Special Edition merupakan produk terbatas dari Vespa. Tanggal rilis Vespa Six Days Special Edition kemungkinan akan berlangsung di awal bulan Mei 2018 ini atau tepatnya tanggal 6 Mei nanti. Vespa Six Days Special Edition sendiri merupakan edisi khusus dari Vespa yang dibuat dalam rangka mengenang kejayaan balapan Enduro Six Days di era tahun 1951. Yang dimana pada waktu itu Vespa dan Italia selaku tuan rumah berhasil memenangkan sembilan medali emas.

Spesifikasi Vespa Six Days Special Edition

Vespa Six Days Special Edition ini mengambil basis desain dari GTV 300 yang memiliki kapasitas mesin sebesar 300 cc 4 tak dan 4 katup berpendingin cairan. Tidak ada perbedaan yang berarti antara Vespa Six Days Special Edition dengan GTV 300, yang membedakan hanya pada permainan warna grafisnya saja.

Vespa Six Days Special Edition ini memiliki karakteristik yang kokoh karena pada bodinya menggunakan lapisan baja. Vespa Six Days Special Edition ini diklaim memiliki power maksimal diangka 21,2 hp pada 7750 rpm dan juga memiliki torsi maksimum sebesar 22 Nm pada 5000 rpm.

Harga Vespa Six Days Special Edition

Untuk harganya sendiri diperkirakan bahwa Vespa Six Days Special Edition ini akan dibanderol di Indonesia dengan harga di kisaran Rp 190 juta untuk OTR Jakarta. Jika dilihat dari harganya, Vespa Six Days Special Edition ini juga menyasar pada para konsumen kelas atas. Yang mana konsumen tidak lagi menilai motor dari harganya akan tetapi pada rasa pride dan prestisenya.

baca juga:

Advertisements

2 thoughts on “Sesuai Perkiraan, Vespa Six Days Special Edition Bakal Rilis Awal Mei 2018 ini”

Monggo Silakan Berkomentar