Masyarakat Solo tak Perlu Khawatir Saat Motor Mogok, Ada Honda Care Solo yang Siap Melayani

Cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Sore hari ini Astra Motor Semarang yang merupakan main dealer motor Honda di Jawa Tengah memperkenalkan layanan Honda Care. Apa itu Honda Care. Honda Care Solo merupakan layanan terbaru yang hadir di Kota Solo untuk melayani konsumen-konsumen Honda yang sedang mengalami kerusakan saat di jalan.

Launching Honda Care Solo

Permasalahan teknis yang menimpa pengguna motor baik mogok maupun disfungsi komponen bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Bahkan ketika seseorang berkendara sendirian di tempat sepi. Untuk memberikan pelayanan yang ekstra kepada konsumen, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menyediakan layanan darurat Honda Care. Honda Care akan memberikan bantuan terhadap kesulitan yang terjadi pada sepeda motor. Terutama dalam kondisi darurat, sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman dalam menggunakan sepeda motor Honda.

Region Head Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan layanan ini sudah diperkenalkan sebelumnya untuk daerah Kota Semarang. Dan kini layanan ini juga hadir untuk konsumen yang berada di daerah Kota Solo dan Solo Baru.

“Kami lihat respon masyarakat terhadap layanan ini baik dan konsumen juga memberikan feedback bahwa layanan ini sangat membantu mereka. Terutama bagi mereka yang berkendara sendirian lalu mengalami kendala teknis yang bersifat emergency di jalan,” tambah Kurniawan.

Layanan Honda Care Solo ini beroperasi mulai dari pukul 8 pagi hingga 8 malam dengan 5 motor mekanik. Mereka siap datang ketika pengguna motor Honda membutuhkan bantuan di wilayah Kota Solo dan Solo Baru. Untuk jasa mekanik digratiskan, namun jika harus mengganti sparepart maka konsumen hanya dibebankan biaya sparepart itu.

Emergency Call Honda Care Solo

“Untuk teknisnya, jika ada pengguna motor Honda mengalami kendala terhadap motornya di tengah jalan pada malam hari. Atau di tempat sepi dan segera butuh pertolongan mekanis, maka bisa menghubungi Emergency Call Honda 081575988889”. Jelas Honda Costumer Care Center Region Head Erie Kurnia Yunianto.

Sementara itu Technical Service Departement Region Head Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika menambahkan setidaknya ada 4 kategori yang bisa meminta bantuan emergency call dari Honda Care yaitu mogok karena disfungsi suku cadang yang biasanya terjadi karena tidak melakukan servis rutin.

“Kemudian mogok karena banjir. Terus motor bunyi atau menyala tapi tidak bisa jalan misal karena rantai putus. Yang keempat karena kecelakaan,” ujar Visiawan.

Jika kerusakan cukup parah dan tidak bisa ditangani mekanik yang datang, maka bantuan mobil akan datang dan motor milik konsumen akan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

“Layanan ini kami hadirkan kepada konsumen untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman dalam mengendarai sepeda motor Honda, ini adalah value kami yang akan terus kami tekankan dalam setiap layanan sebagai Honda Motore Wong Jawa Tengah,” tutup Kurniawan.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar