Kymco K-Rider 400, Konsep Motor Sport Naked Kerja Sama Kymco dan Kawasaki Terlihat di Shanghai Motor Show

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, jika kita mengenal produsen motor asal Taiwan yaitu Kymco dengan produk skutik gambotnya. Namun kita akan benar-benar terkejut ketika Kymco memperkenalkan prototipe atau motor konsep bergenre Sport Naked. Kymco K-Rider 400, Konsep Motor Sport Naked Kerja Sama Kymco dan Kawasaki Terlihat di Shanghai Motor Show.

Prototipe Motor Sport Naked Kymco K-Rider 400

Kymco K-Rider 400 ini merupakan motor prototipe yang memang merupakan hasil kerja sama antara Kymco Taiwan dengan Kawasaki Jepang. Hasil kolaborasi Kymco Taiwan dengan Kawasaki Jepang ini menghasilkan produk motor yang benar-benar dengan desain terbaru. Desain dari motor ini pun benar-benar baru dan tajam di setiap lekukan bodinya. Headlampnya khas motor Kawasaki Z series dengan headlamp yang terkesan seperti wajah yang bengis. Headlampnya sudah menggunakan lampu LED dengan dua split.

Suspensi depan menggunakan upside down dengan diameter yang lumayan besar dan dengan pengereman double dick brake di roda depan dan kelihatannya sudah menggunakan ABS. Untuk mesinnya sendiri mengusung mesin 400 cc 2 silinder yang mampu menghasilkan tenaga puncak di 43,5 HP pada 9.500 rpm. Dan untuk torsi maksimalnya diangka 37 Nm pada 7.500 rpm.

Untuk knalpotnya menggunakan knalpot dengan tipe underbelly. Sementara itu untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 13 liter. Untuk berat keseluruhan dari motor ini dalam keadaan kosong adalah sebesar 210 kg.

Nah, itu tadi sedikit info mengenai Kymco K-Rider 400 yang merupakan motor konsep dari Kymco yang berkolaborasi dengan Kawasaki Jepang. Kalau menurut pembaca bagaimana desain dari Kymco K-Rider 400 ini? Monggo silakan komentarnya.

sumber gambar: motobuy

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar