Honda dan Yamaha Dinobatkan sebagai Perusahaan Idaman dalam ajang Indonesia Most Admired Companies Award (IMACO) 2018

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, baru-baru ini Honda dan Yamaha mendapatkan penghargaan pada ajang yang digagas oleh majalah Warta Ekonomi. Ajang tersebut bernama Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2018. Honda dan Yamaha Dinobatkan sebagai Perusahaan Idaman dalam ajang Indonesia Most Admired Companies Award (IMACO) 2018.

Indonesia Most Admired Companies Award (IMACO) 2018

Penghargaan kepada Honda dan Yamaha ini merupakan bentuk apresiasi sebagai dua perusahaan yang memiliki citra baik dan jadi idaman untuk bekerja kategori perusahaan otomotif.

AHM

Pada ajang IMACO 2018, AHM dinilai mampu menjaga citra perusahaan yang positif di mata masyarakat sehingga menjadi salah satu tempat bekerja idaman di Indonesia bagi karyawan maupun pencari kerja. Berdasarkan riset yang dilakukan pada 1.800 responden selama periode 1 Januari 2017 hingga 31 Januari 2018, AHM menjadi perusahaan idaman yang paling dikagumi karena memenuhi lima kriteria utama, yaitu Corporate Image (popularitas, reputasi dan kepercayaan publik), Financial Image (investasi dan prospek kinerja perusahaan), Human Resource Image (jenjang karir, standar gaji, dan pengelolaan sumber daya manusia).

Selain itu, AHM dikagumi karena unggul dalam Product/Service Image (reputasi perusahaan dalam hal produk dan jasa yang diberikan), Social Image (kepedulian terhadap lingkungan dan menyejahterakan masyarakat), serta Global Competitiveness Image (kemampuan perusahaan untuk bersaing di pasar global, inovasi, yang dilakukan, proses binis mutakhir, dan perkembangan pasar dalam negeri dan luar negeri).

YIMM

Perkembangan industry otomotif Yamaha di Indonesia dimulai sejak 1974. Mulai saat itu hingga sekarang, Yamaha telah bertransformasi menjadi salah satu brand sepeda motor yang dicintai konsumen Indonesia. Sumbangsih YIMM terhadap industry tanah air juga membanggakan. Selain berupaya memenuhi kebutuhan pasar domestic otomotif, YIMM menjadi perusahaan otomotif roda dua yang melakukan ekspor terbesar ke berbagai negara di dunia. Hal ini menunjukkan standard produk yang dihasilkan memiliki kualitas dunia.

YIMM menjadikan para pekerja sebagai asset untuk bergerak bersama memajukan industry sepeda motor tanah air. Dengan berpegang pada semangat “Semakin di Depan”, YIMM berusaha untuk menjadi perusahaan terbaik pilihan para professional dan lulusan muda untuk bekerja maju bersama Yamaha. Semua yang dilakukan oleh YIMM ini adalah upaya untuk menjadikan Merah Putih Semakin di Depan!

Baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar