Resmi, Kontrak Alex Rins Bersama Suzuki Ecstar MotoGP Diperpanjang Hingga 2020

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, tim Suzuki Ecstar di MotoGP 2018 ini semakin menampakkan hasil yang cukup baik. Ada kabar gembira bahwa rekan Setim Iannone yaitu Alex Rins resmi kontrak Alex Rins Bersama Suzuki Ecstar MotoGP diperpanjang hingga 2020.┬áSuzuki semakin membaik dengan prestasi Iannone yang beberapa kali podium dan saat ini berada di urutan ke empat klasemen sementara MotoGP.

Alex Rins Masih di Suzuki Ecstar MotoGP Hingga tahun 2020

Alex Rins yang merupakan rekan setim Iannone juga menorehkan hasil yang cukup memuaskan di MotoGP 2018. Sampai seri ke empat MotoGP Jerez Spanyol 2018, Alex Rins berada di urutan 12 klasemen sementara. Perolehan poin Alex Rins hingga seri ke 4 adalah sebanyak 16 poin satu tingkat dibawah Pedrosa yang memperoleh poin 18.

Baru-baru ini, Suzuki resmi memperpanjang kontrak Alex Rins di Suzuki Ecstar MotoGP hingga tahun 2020 nanti. Meskipun sempat tiga kali gagal finish di beberapa seri sebelumnya, namun itu bukan menjadi alasan Suzuki untuk tidak memperpanjang kontraknya. Karena saat di Argentina kemarin, Alex Rins berhasil meraih podium ketiga. Dan kemungkinan berkat podium tersebut Suzuki masih percaya dengan Alex Rins bahwa masih mampu menyumbangkan hasil untuk Suzuki di MotoGP.

Satu hal yang menjadi pertanyaan adalah terhadap rekan setimnya yaitu Iannone yang masih mengambang kontraknya tahun depan. Karena santer beredar kabar bahwa Lorenzo menjadi kandidat pilihan untuk membalap di atas Suzuki GSX-RR tahun 2019 hingga 2020. Namun itu baru beberapa kabar yang belum tentu kejelasannya. Jika benar Iannone akan digantikan, tentu banyak yang akan kecewa karena Iannone sejauh ini mampu membawa Suzuki ke posisi yang lebih baik.

Last, itu tadi sedikit informasi tentang perpanjangan kontrak Alex Rins di Suzuki MotoGP hingga tahun 2020. Sementara itu kabar yang belum jelas tentang kontrak Iannone di Suzuki tahun depan, Semoga saja masih diperpanjang. Semoga bermanfaat. terima kasih.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.