Ducati Perpanjang Kontrak Andrea Dovizioso Hingga Tahun 2020

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, setelah Suzuki memperpanjang kontrak pembalapnya Alex Rins untuk membalap di MotoGP hingga 2020, kini giliran ducati mengumumkan perpanjangan kontrak pembalapnya. Ducati perpanjang kontrak Andrea Dovizioso hingga tahun 2020. Andrea Dovizioso yang merupakan rekan setim Jorge Lorenzo di Ducati MotoGP dipastikan masih akan tetap bersama Ducati hingga 2020.

Andrea Dovizioso Masih di Ducati Hingga 2020

Akhirnya secara resmi Ducati MotoGP mengumumkan bahwa Andrea Dovizioso masih akan tetap membalap bersama Ducati hingga tahun 2020. Tentunya pertimbangan matang untuk tetap memperpanjang kontra Dovizioso karena kiprahnya yang terus membaik di 2018 ini. Sampai seri 4 MotoGP Jerez Spanyol kemarin Dovizioso menduduki klasemen ke 5 dengan perolehan point 46.

Pengumuman Ducati memperpanjang kontrak Dovizioso ini dilakukan lewat sebuah tweet di akun resmi Twitter Ducati Jumat 18 mei 2018. Dan rencananya di sela-sela MotoGP Le Mans Ducati akan mengumumkannya secara resmi ke media dan publik. Ini berarti Dovizioso akan membalap bersama Ducati dengan total hingga 8 tahun lamanya.

Sementara itu untuk rekan setim Dovizioso yaitu Lorge Lorenzo masih belum ada tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya dengan Ducati. Saat ini Ducati fokus untuk menorehkan hasil yang terbaik di Musim 2018 untuk kedua pembalapnya. Ducati sebenarnya masih mengharapkan Lorenzo untuk membalap bersama mereka. Namun nampaknya Lorenzo tidak ingin lagi melanjutkan untuk membalap bersama Ducati. Lorenzo santer dikabarkan akan berlabuh ke Suzuki tahun depan. Namun itu juga belum pasti kabarnya.

Last, saat ini Ducati lebih fokus untuk mengejar hasil yang lebih baik di sisa seri MotoGP musim 2018 ini. Apalagi Dovizioso termasuk memberikan hasil yang baik dengan posisi sementara di urutan ke 5 klasemen.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.