Kawasaki Ninja 125 Tidak untuk Pasar Indonesia

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Kawasaki Ninja 125 yang isunya sangat santer mulai di EICMA 2017 memang membuat publik Indonesia bertanya-tanya. Apakah Motor sport 125 dari kawasaki ini akan dijual juga di Indonesia. Namun nampaknya konsumen Indonesia harus berlapang dada karena KMI menjelaskan bahwa Kawasaki Ninja 125 tidak untuk pasar Indonesia.

KMI Tidak Akan Bawa Ninja 125 ke Indonesia

Alasan utama PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak membawa Ninja 125 ke Indonesia adalah untuk menjaga image Kawasaki sebagai motor kelas premium. KMI tidak ingin mengikuti pabrikan-pabrikan lain yang menjual produk reguler dengan kubikasi mesin yang kecil. Selama ini KMI memang terkenal dengan penjualan motor-motor premiumnya.

Line Head Marketing KMI bapak Sucipto Wijono Sutjiawan menyatakan bahwa Kawasaki Indonesia hanya ingin bermain motor di segmen premium saja. Jadi KMI tidak akan ikut-ikutan seperti kompetitor lain yang menjual motor sport 150 cc ke bawah.

Walaupun Kawasaki Ninja 125 ini sebenarnya memiliki desain yang futuristik dan tentunya bakal membuat konsumen Indonesia kesengsem dengan motor ini. Namun, KMI memiliki strategi penjualan sendiri yang berbeda dengan ATPM motor lainnya. Selain itu beliau juga menegaskan bahwa Ninja 125 hanya untuk pasar di luar indonesia seperti di Eropa.

Nah, itu tadi sedikit info mengenai KMI yang dipastikan tidak akan memboyong Ninja 125 ke Indonesia. Semoga bermanfaat,

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.