MBBH 2018 Sukses Digelar, Tujuan Solo Datang dengan 11 Bus Eksekutif

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 yang diselenggarakan oleh AHM berlangsung lancar. MBBH 2018 Sukses Digelar, Tujuan Solo Datang dengan 11 Bus Eksekutif. Tujuan baru MBBH 2018 yaitu Kota Solo diikuti oleh para konsumen setia Honda yang ingin mudik sebanyak 469 pemudik.

Peserta MBBH 2018 Tujuan Solo

Sebanyak 469 pemudik tersebut diberangkatkan dengan menggunakan 11 bus eksklusif. 11 bus tersebut berangkat dari Kantor AHM Sunter pada Minggu pagi. Sementara itu, untuk motor para pemudik sudah diberangkatkan sehari sebelumnya dan sudah tiba di Grha Wisata Niaga Solo pada Minggu siang. Sebanyak 4 buah truk fuso mengangkut motor-motor dari para peserta mudik MBBH 2018 Tujuan Solo.

Persiapan Menyambut Kedatangan MBBH 2018 Tujuan Solo

Di Grha Wisata Niaga sendiri, seluruh persiapan pun telah dilakukan oleh Astra Motor Jateng untuk menyambut para peserta MBBH 2018 tujuan Solo. Mulai dari menurunkan motor, menata dengan rapi, hingga mendata dan mengisi bahan bakar dari motor-motor tersebut. Ada juga venue-venue untuk servis gratis, venue pendaftaran dan lainnya.

Di dalam Gedung Grha Wisata Niaga persiapan pun juga dilakukan dengan menata meja dan kursi untuk duduk para pemudik yang datang. Karpet besar untuk istirahat, serta menyediakan menu makanan untuk disantap gratis oleh para peserta MBBH 2018 Tujuan Solo yang baru tiba.

Kedatangan para Peserta MBBH 2018 Tujuan Solo

Peserta MBBH yang tiba terlebih dahulu adalah para peserta mudik tujuan Semarang. Minggu malam pukul 19.00 WIB para peseta MBBH tujuan Semarang sudah sampai di lokasi. Sementara itu, untuk para peserta MBBH 2018 tujuan Solo baru tiba di lokasi Grha Wisata Niaga tepat pukul 22.00 WIB.

Wajah-wajah gembira pun terlihat dari raut muka mereka setelah tiba di lokasi. Para peserta mudik segera masuk ke dalam Grha Wisata Niaga untuk beristirahat sejenak dan menikmati sajian makanan yang telah disediakan. Menu khas Angkringan, Sego Liwet, dan juga Bakso disediakan untuk mengobati rasa kangen mereka terhadap kuliner daerah asal.

Pengambilan Motor para Peserta Mudik

Setelah selesai beristirahat dan makan, para peserta pun kemudian mengambil motor mereka untuk melanjutkan kembali perjalanan pulang ke rumah masing-masing. Para peserta cukup memberikan daftar identitas kendaraan sewaktu mendaftar kepada petugas. Kemudian para petugas ini mencari motor yang sudah dikelompokkan berdasarkan urutan pendaftaran kemudian mengantar motor tersebut kepada pemilik.

MBBH 2018 Sukses Digelar

Di tahun yang ke 13 ini, sukses mengantarkan 2.625 pemudik kembali ke kampung halaman dengan selamat dan aman. Ini bentuk komitmen Honda kepada para konsumen setia Honda untuk selalu memberikan pelayanan yang memuaskan. MBBH ini terbilang program yang menguntungkan bagi para pemudik karena hanya dengan mengeluarkan uang yang tidak banyak sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap, nyaman, dan aman.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai MBBH 2018 yang sukses digelar oleh AHM. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

 

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.