Dimas Ekky Akan Membalap di Moto2 Catalunya sebagai Wild Card

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, pembalap muda dari Indonesia Dimas Ekky akan membalap di Moto2 Catalunya sebagai Wild Card akhir pekan ini. Dimas Ekky yang merupakan pembalap dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) berkesempatan untuk kedua kalinya membalap di Moto2. Kali ini Dimas Ekky akan membalap sebagai wild card.

Dimas Ekky Membalap di Moto2

Ini merupakan kesempatan kedua bagi Dimas Ekky untuk membalap di kejuaraan dunia kelas Moto2. Pertama kali, Dimas Ekky membalap di Moto2 pada Sepang di musim 2017 yang saat itu menggantikan Jorgen Navarro. Namun pada waktu itu sayang Dimas Ekky tidak dapat finish dikarenakan ditabrak oleh rivalnya pada sebuah insiden kecelakaan.

Dan untuk kali ini, Dimas Ekky akan membalap bersama tim AHRT dalam kejuaraan kelas dunia Moto2 sebagai wild card. Tentu saja ini merupakan kesempatan emas bagi Dimas Ekky dan juga AHRT untuk mewujudkan mimpi membawa pembalap Indonesia pada kejuaraan dunia.

Kesempatan Belajar di Kejuaraan Dunia

“Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wild card pada GP Catalunya akhir pekan ini. Saya sangat ingin belajar sebanyak-banyaknya, dan semoga kami bisa mendapatkan referensi dari para pembalap Kejuaraan Dunia yang bisa diterapkan saat balapan FIM CEV,” ucap Dimas.

Seperti yang dikatakan Dimas Ekky bahwa akan memanfaatkan kesempatan emas ini untuk belajar banyak pada kejuaraan dunia yang tentu saja membutuhkan skill yang baik. Tentunya, Dimas Ekky juga akan bertarung sekuat mungkin untuk memperoleh poin dan finish dengan hasil yang memuaskan pada Moto2 Catalunya akhir pekan ini.

Selama membalap pada CEV Moto2 European Championship, Dimas Ekky telah familiar dengan sirkuit Catalunya. Tentu saja ini akan menjadi bekal tersendiri bagi Dimas Ekky untuk membalap lebih baik pada Moto2 Catalunya sebagai wild card.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai pembalap Indonesia yang akhir pekan ini akan membalap di Moto2 Catalunya sebagai wild card. Tentu saja ini juga patut diapresiasi karena pembalap Indonesia mampu untuk berlaga di kejuaraan dunia.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.