Jadwal Lengkap MotoGP Assen Belanda 2018, Lorenzo Incar Podium

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, gelaran MotoGP telah memasuki putaran yang ke delapan. Dan berikut ini jadwal lengkap MotoGP Assen Belanda 2018 yang bisa MotoGP mania catat supaya tidak ketinggalan jam tayangnya. Race MotoGP Assen Belanda 2018 akan berlangsung pada 1 Juli 2018  dan untuk jamnya yaitu pukul 19.00 WIB.

Jadwal Lengkap MotoGP Assen Belanda 2018

Sirkuit TT Assen merupakan sirkuit di Belanda yang memiliki panjang lintasan sekitar 4,5 km. Memiliki total 18 tikungan dengan beberapa tikungan yang cukup tajam. Pada musim lalu, Valentino Rossi merupakan juara di Sirkuit Assen Belanda ini bersama Yamaha Movistar MotoGP.

Untuk jadwal MotoGP sendiri tidak ada perubahan jadwal yaitu untuk yang pertama Race Moto3, Moto2, baru kemudian Race MotoGP pada 1 Juli 2018. Untuk tanggal 29 dan 30 Juni jadwalnya adalah Free practice dan juga Kualifikasi untuk setiap kelas. Race Moto3 akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB, sementara Race Moto2 berlangsung mulai pukul 17.20 WIB. Dan untuk pemungkasnya, Race MotoGP dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Klasemen Sementara MotoGP

Untuk perolehan poin sementara ini, yang menduduki posisi teratas masih ditempati oleh Marc Marquez dengan total poin 115. Disusul Valentino Rossi di tempat kedua dengan total poin 88. Sedangkan untuk posisi ketiga ditempati oleh Maverick Vinales dengan total perolehan poin 77. Sementara itu, Jorge Lorenzo yang telah podium juara di dua seri berada di posisi ketujuh dengan perolehan total 66 poin.

Jorge Lorenzo tentu saja berambisi untuk kembali meraih podium juara setelah sebelumnya berhasil di dua seri terakhir. Valentino Rossi pun juga akan bangkit untuk mengejar ketertinggalan poin dari Marc Marquez. Marx Marquez pun juga tak tinggal diam untuk terus berusaha menjadi juara pertama.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai jadwal lengkap MotoGP Assen Belanda 2018, semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.