Serunya Meet and Greet Komunitas Bersama Pembalap HRC MXGP

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, di arena booth Honda pada MXGP Semarang terlihat lebih ramai dari booth yang lainnya. Karena di booth honda ini ada serunya Meet and Greet Komunitas Bersama Pembalap HRC MXGP. Booth Honda yang ada di MXGP Semarang merupakan booth yang paling mencolok diantara booth-booth lainnya. Pagi hari sebelum race dimulai, para pembalap HRC MXGP menyempatkan diri untuk datang ke booth tersebut. Para komunitas yang hadir di gelaran MXGP Semarang berkesempatan juga untuk ikut berfoto bersama dengan para pembalap Honda idola mereka.

Serunya Meet and Greet Komunitas bersama Pembalap HRC MXGP

Melaporkan langsung dari booth Honda di gelaran MXGP Semarang, para komunitas Honda mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama para pembalap MXGP dari Honda. Pembalap HRC MXGP yaitu Tim Gajser (234), Brian Bogers (#189), dan Calvin Vlaanderen dengan sabar dan senyum meladeni setiap pengunjung yang meminta foto bareng.

Tampak wajah-wajah gembira mereka saat berdiri disamping para pembalap yang mereka idolakan. Tentunya ini merupakan kesempatan langka dan jarang dan tidak terlupakan. Tak hanya itu, para komunitas dan konsumen tersebut juga memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam Paddock tim HRC MXGP. Mereka bisa melihat persiapan tim dan juga para pembalap sebelum memulai balapan.

Dengan adanya meet and greet komunitas bersama pembalap HRC MXGP ini tentunya memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan. Mereka juga mendapatkan kesempatan juga untuk menyaksikan jalannya race MXGP dan melihat para pembalap Idola mereka berlomba memperebutkan juara di MXGP Semarang.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai meet and great pembalap HRC MXGP dengan komunitas yang hadir. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.