Alasan Dani Pedrosa Pensiun dari MotoGP

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, secara resmi sebelum dimulainya MotoGP Jerman, Dani Pedrosa mengumumkan tentang keputusannya untuk pensiun dari MotoGP. Alasan Dani Pedrosa Pensiun dari MotoGP tentunya membuat kaget fansnya dan juga para pecinta MotoGP. Pembalap yang hampir berusia 33 tahun itu akan mengakhiri karirnya di dunia balap MotoGP pada akhir musim 2018 nanti.

Alasan Dani Pedrosa Pensiun dari MotoGP

Seperti yang kita tahu bahwa Dani Pedrosa telah 18 tahun bergabung bersama dengan tim HRC MotoGP. Dan itu bukanlah waktu yang sebentar untuk Dani Pedrosa meniti karir di dunia balap. Tentu saja Dani Pedrosa mempunyai alasan yang kuat untuk memutuskan diri pensiun dari MotoGP.

Dani Pedrosa menyebutkan bahwa dirinya telah memikirkan matang-matang hingga akhirnya ia memutuskan untuk Pensiun dari MotoGP. Seperti yang kita tahu bahwa performa Dani Pedrosa mulai menurun setelah dirinya mengalami cedera yang membuat dirinya absen balapan hingga 10 seri.

Alasan pertama Dani Pedrosa pensiun adalah dia ingin memulihkan kondisi kesehatannya sehingga benar-benar sehat. Dia ingin memiliki tubuh yang sehat dan kuat serta tidak terlalu menderita dengan cedera yang dialaminya. Dani juga mengakui bahwa cedera juga merupakan alasan utamanya untuk mengakhiri lebih awal karirnya di balap MotoGP.

Alasan yang kedua adalah dirinya mempunyai prioritas baru dan berbeda. Hal ini tentu saja membuatnya tidak bisa lagi memberikan waktunya di dunia balap. Dani sudah mantap dengan keputusannya, dan baginya ini merupakan keputusan tepat untuk mengakhiri karirnya di dunia balap.

Last, buat Dani Pedrosa semoga mendapatkan kehidupan yang lebih baik setelah lepas dari dunia balap dan dapat melanjutkan mimpi-mimpinya yang tertunda. Itu tadi sedikit informasi mengenai alasan Dani Pedrosa pensiun dari MotoGP. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

 

Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.