4 Pilihan Warna Baru Suzuki Address FI 2018, Harga Tetap

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, secara diam-diam Suzuki melakukan refreshment terhadap Suzuki Address FI 2018. Refreshment tersebut adalah adanya 4 Pilihan Warna Baru Suzuki Address FI 2018, Harga Tetap. Motor matik Suzuki yang populer di Eropa ini kini memiliki wajah baru, namun dipastikan walaupun ada perubahan warna harga masih sama tidak berubah. Hadirnya warna baru ini tentunya untuk memenuhi pasar di Indonesia yang menginginkan warna yang fresh dan pas untuk harian.

4 Pilihan Warna Baru Suzuki Address FI 2018, Harga Tetap

Mengusung tagline “Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya”,  Suzuki Address FI 2018 hadir dengan 4 pilihan warna baru yang menarik untuk digunakan sehari-hari. Empat warna baru Suzuki Address FI 2018 itu antara lain Metallic Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White, dan terakhir Titan Black. Tampilan striping yang semakin berwarna membuat tampilan Suzuki Address FI 2018 ini menjadi semakin lebih mewah. Seperti yang kita tahu bahwa keunggulan dari Suzuki Address FI adalah pada ruang bagasinya yang mampu menampung hingga 20,6 liter. Selain itu juga memiliki kapasitas penyimpanan bahan bakar yang juga lumayan besar untuk ukuran matik yaitu 5,2 liter.

Suzuki Address FI 2018 Metallic Triton Blue – Titan Black

Suzuki Address FI 2018 Stronger Red – Titan Black

Suzuki Address FI 2018 Brilliant White

Suzuki Address FI 2018 Titan Black

Suzuki Address FI Dibuat dengan Standar Eropa

Suzuki Address FI yang merupakan produk ekspor dan dipasarkan di berbagai negara. Maka dalam proses pembuatannya, Suzuki Address FI menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di Eropa. Suzuki Address FI cocok digunakan untuk ibu rumah tangga, untuk berwirausaha, dan juga untuk para pekerja.pekerja,

Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”. Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Harga Suzuki Address FI 2018

Hadirnya warna baru Suzuki Address FI 2018 tidak mempengaruhi perubahan harga penjualannya. Suzuki Address FI 2018 ini juga akan tersedia di semua jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia. Untuk harganya Suzuki Address FI 2018 ini dijual dengan harga Rp 15.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Dan untuk harga Suzuki Address FI 2018 Jawa Tengah diperkirakan juga akan masih sama dengan harga sebelumnya. Sementara varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama seperti sebelumnya yaitu dijual dengan harga Rp 15.700.000,-.

Baca juga:

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.