sumber: blog.dimensidata.com

7 Aksesoris Mobil yang Wajib Ada di dalam Mobil Kamu

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, ketika kita membeli kendaraan mobil baik itu baru maupun bekas yang harus dipahami tidak hanya cara merawatnya saja, tetapi juga harus mengetahui komponen-komponen apa saja yang cocok buat mobil. Kenyamanan dan keamanan berkendara tidak hanya pada mobil itu sendiri saja, bahkan memilih aksesoris mobil yang pas juga akan membuat pengendara lebih fokus dalam mengendarai mobil. Kebanyakan dealer mobil memang tidak memberitahu aksesoris apa saja yang harus ada di dalam mobil.

sumber: statik.tempo.co

Sebab itu kami akan memberitahukan aksesoris yang cocok buat mobil baik itu lama maupun baru. Apa saja aksesorisnya? Check this out!

7 Aksesoris Mobil yang Wajib Ada di dalam Mobil Kamu

1. Kotak peralatan ( Toolbox )

sumber: homedepot.com

Yang pertama ada kotak peralatan. Aksesoris yang satu ini sangat wajib ada di dalam mobil. Dengan kotak peralatan ini kamu bisa menyimpan kunci-kunci serta peralatan untuk memperbaiki mobil ketika mogok dijalan.

 2. Kunci Stir

sumber: moedah.com

Tidak hanya kotak peralatan tetapi aksesoris kunci stir ini juga wajib kamu miliki. Dengan adanya kunci stir akan mengurangi terjadinya pencurian mobil. Wajib buat kamu yang sering meninggalkan mobil dimanapun itu. Untuk harga kunci stir mobil ini murah kok, kamu bisa membelinya di toko terdekat yang menjual peralatan mobil atau melalui toko online yang sudah terpercaya.

 3. Car Organizer

sumber: odditymall.com

Nah buat kamu yang memiliki mobil baru wajib banget nih punya aksesoris Car Organizer ini. Car Organizer ini berfungsi untuk meletakkan makanan, minuman, smartphone, maupun benda lainnya agar terlihat rapi dan tidak berantakan. Kamu cukup meletakkannya pada bagian belakang kursi penumpang.

4. Parfum Mobil

sumber: timesmalang.com

Aksesoris mobil yang satu ini akan membuat bau tak sedap di dalam mobil menjadi hilang dan berubah menjadi bau segar bahkan wangi. Kamu bisa mendapatkan parfum mobil ini dengan harga Rp 15 ribuan yang dijual di minimarket terdekat. Banyak varian bau wangi yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera agar lebih nyaman dan aman ketika berkendara. Cara pemasangannya cukup kamu letakkan saja parfumnya di dashboard atau di depan AC mobil.

 5. Cover Mobil

sumber: daihatsu.co.id

Aksesoris mobil ini juga wajib ada bagi pemilik mobil baru maupun lama. Mobil yang dipasangi aksesoris ini akan terlindungi dari debu dan terutama sinar matahari yang dapat merusak cat body mobil itu sendiri. Jadi, dengan adanya cover mobil cat body mobil kamu akan tetap awet dan aman.

 6. Audio Mobil

sumber: gridoto.com

Selain pewangi mobil, ada aksesori lain yang cocok untuk interior pada mobil misalnya saja audio mobil. Untuk memilih audio mobil pastikan memiliki kualitas suara yang bagus. Karena jika suara yang dihasilkan audio itu jelek pasti pengendara akan terasa terganggu dan tidak fokus menyetir, sehingga hal ini akan mempengaruhi keamanan. Sebelum membeli audio mobil pastikan dulu kamu mengetahui beberapa merk audio mobil dengan kualitas suara bagus.

7. Charger Mobil

sumber: blog.dimensidata.com

Sekarang ini jamannya teknologi berkembang terutama gadget. Buat kamu pemilik gadget yang suka melakukan perjalanan jauh menggunakan mobil. Selain membawa charger ponsel kamu juga wajib membawa charger mobil ini supaya bisa mengisi daya ponsel di dalam mobil. Untuk memilih charger mobil pastikan memiliki output dan input daya sama dengan charger ponsel bawaan kamu agar tidak merusak ponsel.

Itulah daftar aksesoris mobil yang wajib ada di dalam mobil. Semua aksesoris mobil yang kami tulis itu cocok bagi semua jenis mobil, tipe serta merknya. Tertarik? Jika tertarik kamu bisa membelinya disini!

 


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

3 thoughts on “7 Aksesoris Mobil yang Wajib Ada di dalam Mobil Kamu

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.