7 Cara Mudah Tampil Lebih Maskulin

By | November 6, 2018

Pria seharusnya tampil layaknya seorang pria, bukan sebaliknya. Menciptakan image maskulin pada diri sendiri memang tidak mudah dan membutuhkan proses yang panjang. Tapi jika kamu ingin  memunculkan kesan “laki.” Kamu bisa mencoba 7 cara membuat diri tampil lebih maskulin berikut ini.

1. Kenakan Jaket Pria

Jaket pria yang identik dengan bentuk-bentuk kaku, seperti jaket yang terbuat dari bahan denim atau kulit, serta didesain sangat simple. Akan membuat kamu terlihat lebih macho di samping tampak makin keren. Apalagi jika kamu memilih jaket kulit asli.

Jangan takut membeli jaket kulit karena ini bisa menjadi salah satu investasi terbaik buatmu di masa yang akan datang. Tidak hanya bisa dijual kembali dengan harga yang mahal. Jaket kulit yang asli juga selalu bisa membuat perhatian orang tertuju pada kita.

2. Pilih Potongan Rambut Pendek

Selain mengenakan jaket pria, jika ingin tampil maskulin kamu perlu mengubah potongan rambut. Jika selama ini kamu terbiasa memelihara rambut hingga terlihat agak gondrong.

Atau terbiasa menguncir rambut, kamu akan tampak lebih maskulin jika mau memilih potongan rambut yang agak pendek. Terutama potongan cepak ala tentara.

3. Gunakan Warna-warna yang Gelap

Ketika menggunakan pakaian atau ketika kamu memilih gadget yang akan kamu tenteng sehari-hari. Pertimbangkanlah membeli yang warnanya gelap. Selain akan membuat kamu terlihat lebih dewasa. Warna-warna gelap juga dapat membuat kamu tampak lebih “laki.”

Tidak harus selalu berwarna hitam. Memilih pakaian, sepatu, gadget, tas, hingga berbagai aksesoris lainnya bisa kamu pilih yang berwarna biru dongker atau biru gelap, coklat gelap, dan lain-lain.

4. Pelihara Kumis dan Jenggot

Tapi bukan hanya sekedar memelihara kumis dan jenggot begitu saja. Agar terlihat keren, kamu wajib merapikan kumis dan jenggot agar wajah tetap terlihat menarik.

Kumis maupun jenggot sangat identik dengan pria sehingga bagi kamu yang kebetulan punya gen dengan kumis dan jenggot serta jambang yang tebal, sebaiknya kamu pelihara lalu cukurlah dengan rapi.

sumber: wow.tribunnews.com

5. Perhatikan Postur Fisik Tubuhmu

Sebagian besar penampilan yang terlihat jantan dan maskulin berasal dari postur fisik. Jika kamu terbiasa berdiri atau berjalan dengan kepala tertunduk dan bahu membungkuk, itu akan membuat kamu tampak pemalu dan tidak percaya diri.

Jika ingin tampil lebih gagah, terlihat percaya diri, dan penuh kendali. Kamu harus membiasakan berdiri atau berjalan dengan postur yang tegak. Pastikan kepala agak tegak dan dada sedikit lebih membusung.

Kemudian tarik sedikit bahu ke bagian belakang agar penampilanmu lebih meyakinkan. Cara terbaik memperbaiki postur tubuh adalah dengan melakukan olahraga yang akan membuat otot-otot di tubuhmu jadi lebih kencang dan lebih terbentuk. Beberapa otot yang perlu kamu latih di antaranya adalah otot bahu dan lengan, punggung, serta perut.

6. Lucu dan Cerdas

Tidak selamanya pria harus terlihat garang dan sangar. Di mata wanita, pria maskulin seringkali adalah pria yang punya selera humor tinggi serta pintar.

7. Jadilah Seorang Pemimpin yang Bijak dalam Mengambil Keputusan

Jika kamu ingin terlihat maskulin. Kamu harus bisa menempatkan diri sebagai seorang pemimpin bagi wanita. Kamu harus pandai mengambil keputusan dan mengambil kendali. Selain itu, dalam situasi situasi genting kamu tetap harus terlihat tegar dan tidak mudah panik.

Sifat-sifat seperti ini memang tidak mudah untuk didapatkan. Perlu latihan selama bertahun-tahun untuk memiliki sifat seorang pemimpin. Namun tentu saja tidak ada kata terlambat bagi kamu yang ingin belajar agar tampil lebih maskulin.

Rekomendasi Tempat Beli Jaket Pria yang Bagus dan Berkualitas serta Murah

Jika kamu tertarik untuk membeli jaket kulit atau jaket pria yang branded maupun yang berkualitas, tapi ditawarkan dengan harga murah. Saya sarankan kamu membeli di online shop Bukalapak. Di toko online ini, ada banyak pilihan jaket pria yang akan membuat kamu tampil lebih maskulin dan jantan serta keren.

Jangan takut dengan harga pasalnya, online shop Bukalapak terkenal sebagai salah satu toko online yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia jika ingin mencari produk-produk branded berharga murah.

Selain itu, toko online yang satu ini juga getol menawarkan promo, sering menggelontorkan voucher diskon, free ongkir, cashback, dan menyediakan juga jaket kulit second atau bekas yang dijual dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan jaket baru.

Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

2 thoughts on “7 Cara Mudah Tampil Lebih Maskulin

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.