Akses Pantauan CCTV Arus Lalu Lintas Kota Surakarta

Selamat pagi, sedikit info bagi Anda yang akan menuju ke kota Solo ataupun akan melewati kota Solo. Jika Ada tidak ingin terjebak macet, ada baiknya Anda memantau terlebih dahulu arus lalu lintas di Kota Solo. Karena mungkin ada beberapa titik di Kota Solo yang jumlah volume kendaraannya padat.

"1"

"2"

Nah, untuk memantau kondisi tersebut, Dishubkominfo Surakarta menyediakan fasilitas bagi pengguna jalan yang akan ke wilayah Kota Solo untuk bisa memantau langsung kondisi arus lalu listas melalui live streaming cctv. Anda bisa memantau live streaming cctv tersebut di http://118.97.24.181/its/. Ada sekitar 43 cctv yang dapat diakses yang tersebar di berbagai titik di wilayah Kota Solo. Ditambah lagi 2 cctv yang terdapat di Terminal Tirtonadi di pintu keberangkatan dan pintu keluar terminal. Dengan begitu Anda dapat memantau langsung arus lalu lintas yang terdapat di titik-titik tersebut.

"3"

Apalagi ketika menjelang lebaran seperti ini banyak mobil-mobil dari luar Kota Solo masuk ke Solo, sehingga menambah volume kendaraan. Tentunya dengan adanya pantauan live streaming cctv dari Dishubkominfo Surakarta ini dapat membantu Anda untuk memilih jalan mana yang lancar dan dapat terhindar dari kemacetan.

Semoga sedikit info ini dapat berguna bagi Anda yang sedang berkendara di Kota Solo. Terima kasih.

Advertisements

4 Comments on “Akses Pantauan CCTV Arus Lalu Lintas Kota Surakarta”

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.