Ini Aksesoris dan Apparel Resmi untuk Honda CB150 Verza

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, generasi terbaru dari Honda Verza 150 telah resmi diperkenalkan pada 20 Februari 2018 kemarin di JI Expo Kemayoran Jakarta. Mengusung nama Honda CB150 Verza, motor ini mengalami beberapa perubahan dari generasi Verza sebelumnya. Motor ini sebenarnya merupakan motor yang memang diperuntukkan bagi konsumen yang mempunyai mobilitas tinggi dengan menggunakan motor karena memang mesin dari Honda CB150 Verza ini didesain untuk tangguh di setiap kondisi. Nah, karena motor ini mengutamakan performa, tentunya dari sisi desain masih terlihat kurang wah dibandingkan dengan produk yang lainnya. Namun jangan khawatir karena dengan beberapa sentuhan aksesoris resmi Honda CB150 Verza dari AHM, dapat meningkatkan tampilan motor ini.

Lalu apa saja sih aksesoris resmi yang juga dijual oleh AHM untuk menambah kegantengan dari Honda CB150 Verza 2018 ini? Berikut ini ulasannya.

Visor

Walaupun visor ini tidak terlalu lebar dan juga panjang, namun dari segi estetika visor ini terlihat cocok dan menyatu dengan lampu depan yang berbentuk bulat dari motor ini. Warnanya yang dark smoke juga menambah kesan maskulin pada Honda CB150 Verza.

Tank Pad

Ya, tank pad berbahan karet ini memang memiliki fungsi untuk mencegah tangki lecet dikarenakan gesekan atau benturan. Sehingga dengan adanya tank pad ini tangki jadi terlindungi dan juga makin menambah ganteng penampilan dari Honda CB150 Verza.

Crank Case Cover

Untuk melindungi bagian luar mesin, AHM menyediakan crank case cover yang memang memiliki fungsi utama untuk melindungi crank case mesin bagian luar dari kotoran dan noda akibat cipratan lumpur maupun aspal dan sebagainya.

Wheel List Sticker

Kalau aksesoris yang satu ini memang bertujuan untuk mempercantik tampilan dari motor ini. Dengan pengaplikasian wheel list sticker ini velg akan terlihat lebih menarik dan lebih berwarna.

Untuk harga dari aksesoris resmi Honda CB150 Verza ini dijual dengan harga eceran tertinggi antara Rp 56.000,- sampai dengan Rp 150.000,-

Selain aksesoris resmi yang dijual oleh AHM untuk melengkapi tampilan Honda CB150 Verza, ada juga apparel resmi yang juga dijual yang tentunya kalau ini untuk menambah gagah pengendara yang memakai Honda CB150 Verza. Apparel resmi tersebut yaitu jaket kulit dengan warna hitam serta memiliki dua lubang saku di bagian dada kiri dan juga kanan yang stylish. Dan berkendara pun menjadi semakin aman dan nyaman dengan menggunakan jaket tersebut. Jaket ini dapat kamu miliki untuk melengkapi aktivitas berkendaramu dengan harga Rp 330.000,- saja.

Nah, itu tadi beberapa aksesoris resmi dan juga apparel dari Honda CB150 Verza yang bisa kamu miliki dan aplikasikan pada motor tersebut. Semoga bermanfaat.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.