Aksesoris Resmi Honda ADV 150, Harga Mulai 45 Ribu Rupiah

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, sudah menjadi kebiasaan dari AHM bahwa ketika merilis produk baru sekaligus juga aksesoris resminya. Nah, seperti yang kita tahu beberapa hari yang lalu AHM baru saja merilis Honda ADV 150 motor matik bergenre adventure. Aksesoris resmi Honda ADV 150 juga resmi diperkenalkan. Setidaknya ada 7 buah aksesoris untuk membuat tampilan Honda ADV 150 menjadi semakin terlihat gagah. Berikut ini ulasannya.

Aksesoris Resmi Honda ADV 150, Harganya Mulai 45 Ribu Rupiah

Ada 7 aksesoris resmi yang dijual oleh AHM untuk menambah kegagahan dari Honda ADV 150. KIta mulai membahas dari aksesoris yang termurah hingga aksesoris yang termahal.

Stiker Front Fender

Aksesoris Resmi Honda ADV 150

Stiker ini merupakan stiker yang dapat dipasang pada spakbor depan. Fungsi stiker ini tentu saja membuat tampilan lebih keren dengan balutan aksen warna yang berbeda antara cat spakbor dengan stiker. Stiker spakbor depan Honda ADV 150 ini dijual dengan harga 45 ribu rupiah saja.

Stiker Windscreen/Windshield

Aksesoris Resmi Honda ADV 150

Aksesoris yang kedua adalah stiker windshield atau windscreen. Stiker ini tentu saja pengaplikasiannya dipasang pada kaca windshiled untuk lebih membuat gagah tampilan Honda ADV 150. Stiker berstriping warna merah dan abu-abu ini semakin menambah gagah ketika diaplikasikan pada kaca windscreen. Harga skiter ini dijual dengan harga 90 ribu rupiah saja.

Centre Pad Rubber

Aksesoris Resmi Honda ADV 150

Aksesoris yang ketika adalah Centre Pad Rubber yang merupakan karet untuk membalut area tengah/fuel cap filler menjadi semakin stylish. Dengan akses grafis dan warna yang mirip karbon menjadikan tampilan semakin mewah dan elegan. Untuk harganya, Centre Pad Rubber dijual dengan harga 120 ribu rupiah saja.

Leg Deflector

Aksesoris Resmi Honda ADV 150

Aksesoris remi Honda ADV 150 yang keempat adalag Leg Deflector. Leg Deflector atau deflektor kaki merupakan aksesoris untuk mengurangi masuknya angin dari arah depan ke area kaki pengendara. Dengan leg deflector ini membuat pengendara menjadi lebih nyaman. Untuk harganya, aksesoris leg deflector ini dijual dengan harga 170 ribu rupiah.

Cover Exhaust Pipe

Yang kelima adalah Cover Exhaust Pipe atau penutup pipa knalpot. Tentu saja fungsinya adalah untuk membungkus pipa knalpot agar terlihat lebih gagah. Selain itu juga melindungi pengendara dari bersentuhan secara langsung dengan pipa knalpot. Untuk harganya, aksesoris ini dijual dengan harga 180 ribu rupiah.

Hand Guard

Aksesoris resmi Honda ADV 150 yang keenam adalah Hand Guard. Hand Guard ini tentunya berfungsi untuk melindungi tangan pengendara dari benda-benda berbahaya. Selain itu juga untuk melindungi tuas rem dan kopling apabila motor jatuh. Untuk harganya, hand guard Honda ADV 150 ini dijual dengan harga 270 ribu rupiah.

Panel Step Floor

Yang terakhir aksesoris Honda ADV 150 ketujuh adalah panel step floor atau panel pijakan kaki. Fungsinya tentu saja untuk membuat pijakan kaki pengendara menjadi lebih nyaman. Untuk harganya, panel step floor Honda ADV 150 ini dijual dengan harga 560 ribu rupiah.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai aksesoris resmi Honda ADV 150. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.