Aksesoris Resmi Yamaha Lexi, Mulai 45 Ribu Rupiah Saja

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Yamaha Lexi memang saat ini semakin banyak diminati masyarakat. Yamaha Lexi yang sudah masuk keluarga Lexi ini selain memiliki harga yang relatif murah juga sangat nyaman untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Guna mendukung kegiatan sehari-hari, secara resmi Yamaha menghadirkan beberapa aksesoris resmi Yamaha Lexi yang bisa didapat di dealer-dealer Yamaha terdekat. Apa saja aksesoris Yamaha Lexi tersebut? Berikut ulasannya,

Aksesoris Resmi Yamaha Lexi, Mulai 45 Ribu Rupiah Saja

Setidaknya ada 6 aksesoris resmi yang disediakan Yamaha untuk menambah kesempurnaan Yamaha Lexi. Kita bahas mulai dari aksesoris dengan harga yang termurah hingga yang termahal. Dan berikut ini ulasannya.

1. Cover Front Fork

Aksesoris Resmi Yamaha Lexi Cover Front Fork

Cover Front Fork ini merupakan aksesoris yang berfungsi untuk melindungi suspensi depan dari bebatuan di jalan raya. Untuk material Cover Front Fork ini menggunakan Polyamide dan Nylon yang terlihat kokoh. Untuk harganya, Cover Front Fork ini dijual dengan harga yang murah yaitu Rp 45.000,- saja.

2. USB Charger Kit

Aksesoris Resmi Yamaha Lexi USB Charger Kit

Aksesoris yang kedua adalah USB Charger Kit yang berfungsi untuk mengisi daya perangkat elektronik atau gadget yang dibawa saat perjalanan. Spesifikasi charger kit ini memiliki output 2A yang stabil dan dilengkapi dengan LED light indicator. Dengan adanya LED light indicator ini dapat dengan mudah mencharge walaupun dalam kondisi gelap. Terdapat kantong pelindung agar handphone terlindung dari panasnya suhu mesin. Untuk harganya, USB Charger Kit untuk Yamaha Lexi ini dijual seharga Rp 110.00,-.

3. Low Down Seat

Aksesoris Resmi Yamaha Lexi Low Seat

Aksesoris selanjutnya adalah Low Down Seat berguna bagi pengendara yang masih jinjit saat menaiki Yamaha Lexi dalam keadaan normal. Low Down Seat ini sudah bisa plug n play dengan seat lama. Perbedaannya adalah pada Low Down Seat ini busanya lebih tipis namun tetap empuk dan nyaman. Untuk bahannya terbuat dari full leather synthetic (kulit sintetis). Dengan aksesoris ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm dibandingkan dengan jok standar. Untuk harganya, aksesoris ini dijual dengan harga Rp 240.000,-.

4. Rear Carrier Shad

Aksesoris selanjutnya adalah Braket Rear Carrier Shad yang merupakan aksesoris untuk menambah kapasitas penyimpanan menggunakan box Shad. Braket ini cocok untuk digunakan pada Box Shad 39 liter. Untuk materialnya terbuat dari besi dengan ketebalan kurang lebih 7 mm. Untuk pemasangannya tinggal plug n play dan langsung terpasang braketnya. Braket ini posisinya sangat pas sehingga tidak mengganggu posisi duduk pembonceng. Untuk harganya, braket rear carrier shad ini dijual dengan harga Rp 395.000,-.

5. Bracket & Backrest Shad

Aksesoris resmi selanjutnya adalah Bracket Backrest Shad yang fungsinya untuk braket tempat bersandar bagi pembonceng saat berkendara dalam waktu yang lama. Dengan adanya aksesoris ini dapat membantu mengurangi kelelahan dan pegal akibat membonceng ketika riding jauh. Untuk material yang digunakan, braket ini terbuat dari besi stainless steel yang dalam pemasangannya langsung dapat Plug n play. Harga dari Bracket dan Backrest Shad Yamaha Lexi ini yaitu di harga Rp 450.000,-

6. Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support

Aksesoris yang terakhir adalah Top Box dari Yamaha lengkap dengan perangkat pendukungnya, Untuk kapasitas dari Top Box ini sekitar 30 liter dan berat kosong sekitar 2,4 kg. Untuk boxnya mampu untuk menampung barang dengan berat hingga 3 kg. Top box ini bisa untuk menyimpan jaket, jas hujan, dan lain sebagainya. Harga dari Top Box ini adalah dijual dengan harga Rp 980.000,-.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Aksesoris resmi Yamaha Lexi. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.