Astra Motor Jateng Resmi Rilis Honda Genio 110 Jawa Tengah

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda Genio 110 merupakan motor skutik terbaru AHM yang sudah dirilis sejak Juni 2019 kemarin. Motor ini merupakan alternatif sebagai pilihan yang mendambakan motor matik retro modern selain Honda Scoopy. Nah, walaupun sudah sejak bulan Juni 2019 kemarin dirilis oleh AHM, namun ternyata di Jawa Tengah baru pada 31 Agustus 2019 kemarin diperkenalkan oleh Astra Motor Jateng. Berdasarkan informasi dari Mas Muslim bmspeed7.com disebutkan bahwa perilisan Honda Genio 110  Jawa Tengah oleh Astra Motor Jateng ini dilakukan di Rita Super Mall, Tegal, Jawa Tengah.

Astra Motor Jateng Resmi Rilis Honda Genio 110 Jawa Tengah

Perilisan Honda Genio 110 oleh Astra Motor Jateng ini adalah dalam rangka upaya untuk memperkenalkan produk terbaru AHM kepada masyarakat di Jawa Tengah. Untuk harganya, Astra Motor Jateng menjual Honda Genio 110 ini di Jawa Tengah dengan harga Rp 18.150.000,- untuk tipe CBS, dan Rp 18.580.000,- untuk tipe CBS-ISS. Seperti yang kita tahu bahwa Honda Genio 110 ini tersedia dalam dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS. Mengenai perbedaan antara tipe CBS dengan CBS-ISS bisa disimak pada artikel berikut ini.

Perbedaan Honda Genio 110 tipe CBS dengan tipe CBS-ISS

Honda Genio 110 Jawa Tengah

Tentunya dengan hadirnya dua tipe yang dihadirkan ini, konsumen dapat memilih sesuai selera terhadap dua tipe yang dihadirkan tersebut. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa Honda Genio 110 ini merupakan alternatif pilihan paket hemat selain Honda Scoopy. Untuk mengetahui perbedaan apa saja antara Honda Genio 110 dengan Honda Scoopy bisa disimak pada artikel tulisan saya berikut ini.

Bingung Pilih Mana? Ini Perbandingan Scoopy dengan Genio

Wilayah-wilayah di Jawa Tengah yang mencakup pemasaran dari Astra Motor Jawa Tengah antara lain untuk plat G, H, K, dan AD.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang, Pemalang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Sragen, Karanganyar, Wonogiri.

Untuk Generasi Muda yang Ingin Tampil Beda

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto menyatakan optimis bahwa kehadiran Honda Genio 110 ini dapat mewakili kebutuhan generasi muda yang ingin tampil beda.

“Harapannya Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat Jawa Tengah. Karena, bagi kami konsumen adalah aset. Sehingga Honda Genio dapat menjadi pilihan generasi muda di Jawa Tengah yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya.” ujar Budi.

Honda Genio 110 Jawa Tengah

Dalam perilisan Honda Genio 110 yang dilakukan oleh Astra Motor Jateng ini juga dihadirkan beragam aktivitas menarik. Beragam aktivitas tersebut antara lain mobile legend competition, barbershop corner, dance cover competition, dan kegiatan menarik lainnya. Tidak hanya itu terdapat juga kegiatan city touring yang dilakukan oleh sekitar 1000 konsumen berkeliling kota Tegal.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Astra Motor Jateng yang resmi rilis Honda Genio 110 Jawa Tengah dengan harga 18 jutaan. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.