KLHN 2019

Astra Motor Jateng Sabet 2 Gelar Juara di KLHN 2019

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, dalam rangka menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen, PT AHM menggelar KLHN 2019. KLHN atau Kontes Layanan Honda Nasional merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor dan di tahun ini memasuki tahun ke-13. Hal ini merupakan bukti komitmen dan konsistensi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas ujung tombak dalam pelayanan kepada konsumen.

Astra Motor Jateng Sabet 2 Gelar Juara di KLHN 2019

KLHN 2019

KLHN 2019 diikuti sebanyak 5.888 peserta yang terdiri dari 970 pimpinan jaringan dealer. Kemudian sebanyak 4.017 Frontline people, 636 deliveryman, dan 265 customer retention officer. Sebelum berlaga di tingkat nasional, mereka terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional. Seleksi regional tersebut dilaksanakan di 29 jaringan Main Dealer Honda sejak bulan April 2019 kemarin.

Dan puncaknya, sebanyak 167 peserta terbaik bersaing di tingkat nasional yang diselenggarakan pada 1-6 Agustus 2019 kemarin di Jakarta.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berupaya meningkatkan standar layanan seiring perkembangan kebutuhan konsumen. Kami berharap, kontes layanan ini dapat semakin mengasah keterampilan melayani para ujung tombak pelayanan Honda. Sehingga konsumen mendapatkan pelayanan yang sesuai harapannya.” ujar Istiyani.

Kategori Peserta dan Penilaian

Dalam KLHN 2019 ini terdapat 4 kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan Konsumen, Frontline People, Deliveryman, dan Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing / Big Wing Dealer. Masing-masing kategori peserta menjalani berbagai macam tahapan penilaian hingga akhirnya terpilih menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.

KLHN 2019

Untuk Astra Motor Jateng sendiri, berhasil menyabet 2 gelar juara untuk kategori Pimpinan Jaringan Reguler dan Front Line People Wing/Big Wing. Untuk kategori Pimpinan Jaringan Reguler Raditya Wisnumurti mendapatkan Juara Pertama. Sedangkan untuk kategori Front Line People Wing/Big Wing Ahmad Mufid mendapatkan Juara 3.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Astra Motor Jateng yang Sabet 2 gelar juara di KLHN 2019. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.