Yamaha Maxi Day 2019 Baturaden

Ayo Ikutan Yamaha Maxi Day 2019 Baturaden Purwokerto

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, acara tahunan yang paling dinantikan oleh bikers Maxi Yamaha sebentar lagi akan segera digelar. Yups, Yamaha Maxi Day 2019 akan kembali digelar setelah di tahun lalu acara yang sama sukses digelar di Candi Borobudur. Untuk tahun ini acara ini akan digelar di Bumi Perkemahan Baturaden Purwokerto dan menyuguhkan pengalaman yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Acara akbar bagi bikers Maxi Yamaha ini akan digelar pada tanggal 5 hingga 6 Oktober 2019 nanti. Seperti apa detail acara Yamaha Maxi Day 2019 Baturaden ini? Berikut ulasan lengkap mengenai event tersebut.

Ayo Ikutan Yamaha Maxi Day 2019 Baturaden Purwokerto

Pada tahun ini,Yamaha Maxi Day memasuki tahun yang ketiga dan tentunya menjadi momen yang paling ditunggu oleh bikers Maxi Yamaha khususnya di Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk berkumpul kembali. Konsep penyelenggaraan acara di tahun ini pun juga cukup berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Tahun ini para peserta akan diajak touring yang dimulai dari Yogyakarta menuju ke Baturaden Purwokerto. Tentunya dengan touring ini untuk membuktikan juga ketangguhan dari motor-motor jajaran Maxi Yamaha seperti NMAX, Aerox, Lexi dan juga XMAX.

Sunmori Sumpah Pemuda Yamaha Jateng(cahbrogo.net) 1

Diperkirakan ratusan bikers Maxi Yamaha bakal turut serta untuk memeriahkan acara ini. Dengan lokasi event yang berada di pegunungan akan membawa peserta yang ikut untuk lebih menikmati pemandangan alam dan menyatu dengan alam.

Peserta akan menghabiskan waktu di tempat tersebut dengan tinggal di Tenda sesuai dengan konsep camping. Kemudian di malam harinya juga akan api unggun untuk lebih mengakrabkan dan menghangatkan suasana di antara para peserta yang ikut.

Yamaha Maxi Day 2019 Baturaden

Kegiatan

Tidak hanya itu peserta juga akan dihibur dengan beragam hiburan seperti games, pertujukan seni, dan juga doorprize. Para peserta juga diajak untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan mengurangi sampah plastik selama event berlangsung. Selain itu juga nantinya para peserta juga akan diajak untuk mendonasikan bibit pohon pinus untuk mendukung gerakan penghijauan di sekitar Bumi Perkemahan Baturaden.

Nah, tentunya bagi sobat yang merupakan bikers Maxi Yamaha dan ingin ikut bisa mulai sekarang untuk mendaftar karena kuota terbatas. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi sosial media Yamaha Jogja. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.