Kawasaki Bike Week 2018

Bandung Tuan Rumah Kawasaki Bike Week 2018

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Kawasaki Bike Week 2018 merupakan event tahunan yang digelar oleh PT KMI. Di tahun 2018 ini, Bandung Tuan Rumah Kawasaki Bike Week 2018. Setelah sebelumnya di tahun 2017 berlangsung di Pantai Karnaval Ancol Jakarta. Kawasaki Bike Week merupakan event menjadi ajang berkumpulnya para pemilik dan juga komunitas motor kawasaki di seluruh wilayah Indonesia.

Bandung Tuan Rumah Kawasaki Bike Week 2018

Kawasaki Bike Week 2018 yang diselenggarakan di Bandung ini tepatnya akan berpusat di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju) pada 20 Oktober 2018. Acara ini akan mulai berlangsung dari pukul 12.00 WIB siang sampai dengan berakhirnya acara pada malam harinya. Event ini merupakan event tahun ketiga setelah yang pertama di Bali pada 2016. Kemudian 2017 di Jakarta dan 2018 ini bertempat di Bandung. Yang berbeda adalah pada Kawasaki Bike Week 2018 ini akan ada Kawasaki Fun Adventure untuk mengapresiasi para pecinta offroad.

Kawasaki Bike Week 2018

Pada event tersebut juga akan dimeriahkan berbagai acara yang menarik. Acara-acara menarik tersebut antara lain Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, dan Foodtruck Festival. Kemudian juga ada Kawasaki Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, serta Bazaar Automotive. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh live music yang di tahun 2018 ini akan menghadirkan band nasional /RIF, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Respati.

Kami dengan bangga menginformasikan tentang event KBW Bandung 2018 ini. Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baikdengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan hal positif satu sama lain.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Ada Pembalap Kawasaki dan Stephen Langitan

Dan acara Kawasaki Bike Week 2018 akan semakin meriah dengan hadirnya pembalap dari Kawasaki yaitu AM Fadli dan Yudhistira. Selain itu juga akan hadir blogger serta petualang Om Stephen Langitan yang beberapa waktu lalu melakukan touring Jakarta London. Pada acara Kawasaki Bike Week 2018 nanti, para pembalap Kawasaki ini akan memberikan pengalaman mereka dalam membalap bersama kawasaki. Sementara untuk Om Stephen Langitan akan berbagi cerita mengenai petualangannya melintasi Jakarta London menggunakan Kawasaki Versys X-250.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Kawasaki Bike Week 2018 yang akan diselenggarakan di Bandung. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements
  •  
    2
    Shares
  •  
  •  
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.