Beberapa Part Racingboy untuk Honda ADV 150

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda ADV 150 memang belum lama ini dirilis oleh Astra Honda Motor (AHM) yang kastanya lebih tinggi dibandingkan dengan PCX. Walaupun baru beberapa bulan dirilis, ternyata sudah banyak bermunculan part custom yang bisa diaplikasikan pada Honda ADV 150. Salah satu produsen suku cadang dan aksesoris yaitu Racingboy gerak cepat dengan menghadirkan beberapa part untuk Honda ADV 150. Beberapa part tersebut seperti hand grip, spion, suspensi dan lain sebagainya. Lebih lengkap mengenai part Racingboy untuk Honda ADV 150 bisa disimak ulasannya berikut ini.

Beberapa Part Racingboy untuk Honda ADV 150

Seperti yang kita tahu bahwa Racingboy merupakan produsen suku cadang dan juga aksesoris yang pertama kali berdiri pada tahun 1995 di Malaysia. Racingboy memiliki banyak sekali cabang di berbagai negara, salah satunya adalah di Indonesia. Dan bersumber dari official IG racingboy Indonesia terdapat beberapa aksesoris atau part Racingboy untuk Honda ADV 150. Walaupun yang kita tahu tanpa part tambahan pun Honda ADV sudah terlihat gagah. Namun dengan tambahan part Racingboy ini semakin menambah gagah lagi tampilan Honda ADV 150.

Dan berikut ini beberapa part Racingboy untuk ADV 150.

Yang pertama kita mulai dari bagian spion berwarna merah dengan bentuk oval tersebut sangat pas ketika terpasang pada motor tersebut. Kemudian part kedua Racingboy yang diaplikasikan pada ADV 150 adalah raiser stang yang lagi-lagi juga berwarna merah khas warna Racingboy.

Dan kemudian beralih ke sektor kemudinya, terpasang pula hand grip dan juga master rem RCB yang semakin menambah gagah motor matik semi adventure ini. Selanjutnya ada part RCB juga pada bagian kaliper rem untuk bagian roda depan dan juga belakang. Untuk bagian roda depan menggunakan kaliper rem dua piston, sementara untuk bagian roda belakang hanya menggunakan kaliper rem satu piston.

Terakhir yang menarik adalah pada bagian suspensi belakangnya yang juga ikut dijejali dengan part Racingboy berupa suspensi ganda dengan subtank. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai beberapa part racingboy ADV 150. Semoga bermanfaat.

baca juga:


2 thoughts on “Beberapa Part Racingboy untuk Honda ADV 150

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.