Begini Cara untuk Charging HP yang Tepat di Honda All New Scoopy eSP

Diposting pada

Begini Cara untuk Charging HP yang Tepat di Honda All New Scoopy eSP

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Honda All New Scoopy eSP memang saat ini merupakan motor matik yang sangat laris di pasaran. Terbukti dengan banyaknya indent terhadap motor tersebut. Bahkan para konsumen harus rela untuk menunggu hingga berbulan-bulan untuk mendapatkan Honda All New Scoopy eSP ini.

Nah, berbicara tentang Honda All New Scoopy eSP ini ada salah satu fitur yang menarik untuk kita bahas. Salah satunya adalah fitur Power Outlet 12 volt DC yang terdapat pada motor ini. Dengan hadirnya Power Outlet ini tentunya merupakan fitur yang sangat bermanfaat bagi pemilik All New Scoopy eSP. Power Outlet di All New Scoopy eSP ini memiliki kompartemen yang dapat melindungi dari hujan dan kotoran. Namun, kalau konsumen ingin mencharge HP di power outlet tersebut, kita harus membeli terlebih dahulu USB car charger agar dapat digunakan untuk melakukan charging handphone maupun gadget lainnya.

Sebagai informasi bahwa Power Outlet di All New Scoopy eSP ini terhubung langsung ke aki motor yang memiliki output 12 V. Kebanyakan gadget maupun handphone hanya membutuhkan tegangan sebesar 5 volt saja untuk melakukan pengisian. Itulah fungsi dari alat USB car charger untuk menurunkan tegangan sehingga dapat dipakai untuk mencharge handphone maupun gadget.

Nah, karena power outlet tersebut terhubung langsung ke aki, jadi cara yang tepat untuk mencharge handphone adalah ketika mesin sudah mulai nyala atau selama dalam perjalanan maka baru aman kita dalam melakukan charge handphone tersebut. Dan juga jangan lupa ketika mesin sudah mati maupun ketika motor diparkir untuk segera melepas handphone dari USB car charger demi keamanan karena pada kompartemen tersebut tidak dilengkapi dengan kunci pengaman.

 

Sumber: naikmotor.com

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.