Beli Motor secara Online di Moladin menjadi Lebih Mudah dan Luas Jangkauannya

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, bagi seorang bikers yang selalu mengikuti perkembangan teknologi tentunya tahu dengan aplikasi android Moladin. Yups, Aplikasi Android Moladin merupakan aplikasi yang bertujuan mempermudahkan bikers mencari informasi tentang semua hal terkait dengan motor. Selain hadir dalam aplikasi android, moladin juga hadir dalam versi website. Salah satu keunggulan Moladin yang saat ini banyak peminatnya di Jabodetabek adalah melalui aplikasi ini kita bisa membeli motor secara online. Untuk memudahkan para bikers, beli motor secara online di Moladin kini menjadi lebih mudah dan luas jangkauannya karena hadir di 4 kota.

Beli Motor Online di Moladin Hadir di Solo, Semarang, Bandung, dan Yogyakarta

Ketika hadir fitur beli motor online di Moladin untuk area Jabodetabek, menurutnya jumlah pembeli secara online ini hampir sekitar 100 an unit per bulannya. Bisa dikatakan ini merupakan langkah awal yang sukses untuk Moladin. Karena dengan hadirnya fitur beli motor online ini bisa merubah mind set konsumen yang membeli tidak harus datang langsung ke dealer motor.

Setelah sukses dengan membuka pembelian motor secara online di Jabodetabek, kini Moladin memperluas jangkauan beli motor online ke empat kota yang ada di pulau Jawa. Empat kota yang sudah bisa bekerja sama dengan Moladin antara lain Kota Solo, Semarang, Bandung, dan juga Yogyakarta.

“Karena kita ingin memperkenalkan pengalaman mudahnya membeli motor tanpa meninggalkan rumah kepada calon konsumen yang lebih luas. Di area Jabodetabek Moladin telah mendapat respon yang positif dan berjalan sangat baik,” ujar Mario, Head of Motor Division di Moladin.

Tidak Perlu Repot Datang ke Dealer

Dengan adanya fitur beli motor online di Moladin tersebut, kini masyarakat tidak perlu repot-repot untuk datang ke dealer motor. Untuk pemesanan motor secara online untuk keempat kota di atas sudah bisa dilakukan mulai tanggal 12 Maret 2018. Selain itu, uang muka yang ditawarkan di aplikasi Moladin juga cukup rendah ketika kita membeli motor secara online di Moladin.

Nah, tentunya bagi yang belum memiliki aplikasi ini segera cari di playstore dan ketikkan MOLADIN dan kemudian install aplikasi tersebut. Setelah aplikasi terbuka kemudian pilih motor yang diinginkan pada menu “MOTOR”. Selanjutnya isi data diri secara benar dan sesuai dengan kartu identitas pada form yang terdapat dalam aplikasi. Setelah itu kita tinggal menunggu Customer Service Moladin menghubungi kita.

Tungu apa lagi, instal aplikasi Moladin dan beli motor secara online kini semakin mudah. Selain itu, Moladin juga menyediakan informasi mengenai segala macam kebutuhan tentang motor.

Baca juga:


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.