Inden Ninja ZX-25R 2

Belum Rilis, KMI Himbau Bikers Tidak Inden Ninja ZX-25R Dulu

Diposting pada

Belum Rilis, KMI Himbau Bikers Tidak Inden Ninja ZX-25R Dulu

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, semenjak diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Ninja ZX-25R begitu menarik perhatian bagi bikers di dunia. Tak terkecuali di Indonesia, banyak bikers yang kesengsem dengan motor ini dikarenakan aura sporty dan mesin 4 silindernya begitu kental di Ninja ZX-25R ini. Alhasil banyak bikers yang datang menyambangi dealer-dealer Kawasaki di berbagai daerah untuk melakukan indent terhadap motor ini.

Moment pengenalan Ninja ZX_25R di TMS 2019 memberikan keuntungan tersendiri bagi KMI yaitu membludaknya bikers yang ingin indent motor tersebut. Namun di sisi lain, karena motor ini belum secara resmi dirilis di Indonesia KMI mengambil keputusan untuk tidak gegabah dan memberikan pengumuman terbuka melalui sosial media perihal indent Ninja ZX_25R ini. Berikut ini kutipan pernyataan dan surat terbuka dari KMI.

Inden Ninja ZX-25R 2

Kutipan Pernyataan KMI

Semenjak diluncurkannya Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 hari Rabu (23/10) lalu, dealer-dealer resmi Kawasaki di Indonesia menerima banyak pemesanan atau pre-order dari konsumen yang tidak sabar untuk segera menajajal motor tersebut di jalanan. Padahal PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), yang merupakan APM Kawasaki, belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia.

Meskipun KMI merasa sangat senang atas antusias yang diberikan masyarakat Indonesia kepada motor pertama di kelasnya ini, namun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent, sehingga KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan seluruh fans Kawasaki. @ PT. Kawasaki Motor Indonesia

perbedaan Ninja ZX-25R

Surat Terbuka KMI

Surat Terbuka PT. Kawasaki Motor Indonesia

Jakarta 24 Oktober 2019

Pada hari Rabu 23 Oktober 2019 lalu, Ninja ZX-25R diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019 oleh Kawasaki Heavy Industries, Ltd. Walaupun motor tersebut baru dirilis di Jepang, namun antusiasnya terasa hingga ke Indonesia. Terlebih ketika PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengunggah foto dan video motor tersebut di akun Youtube dan Instagram resmi KMI, berita semakin berkembang dengan pesat dan fans Kawasaki yang ingin segera membeli motor fenomenal ini.

Untuk itu KMI merilis surat terbuka ini untuk mencegah kesalahpahaman yang dikhawatirkan akan menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen. KMI menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar.

Melalui surat ini KMI menegaskan bahwa KMI TIDAK PERNAH secara resmi emmberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja XZ-25R ke Indonesia, serta tanggal delivery. Untuk itu KMI menghimbau seluruh masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan dan bersabar hingga terbit informasi resmi dari KMI mengenai harga dan tanggal resmi penjualannya di Indonesia.

KMI akan menghitung urutan konsumen yang akan di-delivery unitnya terhitung semenjak KMI mengumumkan dimulainya pre-order.

Sekian informasi ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami

Michael C. Tanandi (Head Sales & Promotion KMI) & Kentaro TAkeshita (Div. Head Marketing KMI).

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai KMI yang memberikan himbauan melalui surat terbuka bagi bikers untuk tidak melakukan inden Ninja ZX-25R terlebih dahulu sebelum KMI merilisnya secara resmi.

baca juga:


One thought on “Belum Rilis, KMI Himbau Bikers Tidak Inden Ninja ZX-25R Dulu

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.