Benelli Indonesia Rilis Motobi 200 Evo Harganya Cuma 30 Juta


cahbrogo.net – sobat cahbrogo, masih dalam gelaran GIIAS 2018 Benelli Indonesia yang juga ikut dalam pameran tersebut merilis produk barunya. Benelli Indonesia resmi Rilis Motobi 200 Evo yang harganya cuma 30 juta saja. Benelli Motobi 200 Evo ini merupakan motor cruiser modern yang sangat nyaman untuk touring. Benelli sebenarnya merupakan produsen motor asal Italia, namun sudah ada distributornya di Indonesia yaitu Benelli Indonesia

Benelli Indonesia Rilis Motobi 200 Evo Harganya Cuma 30 Juta


Dilihat dari namanya, Motobi 200 Evo yang kata terakhirnya adalah evo mempunyai makna evolusi atau penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu Motobi 200. Penyempurnaan tersebut adalah ada pada speedometernya yang sudah full digital dan penggunaan rem cakram pada bagian roda depan dan juga belakang. Dengan adanya fitur speedometer digital menjadikan Motobi 200 Evo menjadi motor cruiser yang lebih modern. Selain itu dengan penggunaan rem cakram pada kedua roda menjadikan lebih aman saat berkendara,

Dengan tingi jok yang rendah dan posisi stang yang tinggi layaknya motor cruiser kebanyakan membuat motor ini sangat nyaman untuk perjalanan jauh. Untuk spesifikasinya sendiri, Benelli Motobi 200 Evo memiliki kubikasi mesin 197 cc satu silinder injeksi dengan sistem pendingin cairan. Untuk torsi maksimal dari motor ini yaitu diangka 13,9 Nm pada 6.000 rpm.

Dan karena merupakan motor cruiser maka kapasitas tangki bahan bakar dari Benelli Motobi 200 Evo ini cukup besar. Kapasitas tangki bahan bakarnya yaitu sekitar 11,8 liter. Untuk ukuran ban bagian depan yaitu menggunakan ban dengan ukuran 90/90-17 dan ban belakang 130/90-17.

Cashback 2 Juta Rupiah Selama pembelian di GIIAS 2018

Seperti pada umumnya, setiap di pameran pastinya selalu ada promo yang menarik diberikan kepada para konsumen. Dan kali ini bagi konsumen yang membeli secara cash Motobi 200 Evo selama di GIIAS 2018 akan mendapatkan cash back sebesar 2 juta rupiah. Sebagai informasi bahwa harga normal dari Benelli Motobi 200 Evo ini adalah 30,8 juta rupiah. Namun dalam pameran di GIIAS 2018, pihak Benelli hanya membatasi 85 unit saja pemesanan di GIIAS 2019. Dan itupun unit baru akan dikirim pada bulan September mendatang.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Benelli Indonesia yang resmi rilis Benelli Motobi 200 Evo motor cruiser dengan harga cuma 30 juta saja. Semoga bermanfaat.


baca juga:



Advertisements

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.