Benelli Leoncino 250

Benelli Leoncino 250 Resmi Rilis, Harga 49,9 Juta Rupiah

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, masih bertempat di GIIAS 2019, nampaknya menjadi moment tepat bagi pabrikan otomotif untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah Benelli Indonesia yang resmi merilis Benelli Leoncino 250. Selain Leoncino 250, Benelli juga merilis kakaknya yaitu Benelli Leoncino 502. Kedua motor ini memiliki desain yang sama persis namun secara dimensi dan mesinnya berbeda. Leoncino 250 ini dibanderol dengan harga yang cukup menggiurkan yaitu diangka 49,9 juta rupiah saja.

Benelli Leoncino 250 Resmi Rilis, Harga 49,9 Juta Rupiah

Benelli merupakan merek pabrikan otomotif roda dua asal Italia, namun untuk pasar Asia produksi dari motor ini berada di Cina, Seperti yang kita tahu bahwa Leoncino 250 ini merupakan motor dengan genre klasik dan perpaduan scrambler. Untuk spesifikasi mesinnya, motor ini menggunakan mesin 250 cc DOHC 1 silinder 4 katup dengan sistem suplai bahan bakar injeksi. Untuk powernya, mesin Leoncino 250 ini mampu menghasilkan tenaga puncak diangka 27 PS pada 10.500 rpm.

Benelli Leoncino 250

Yang menarik adalah motor ini seluruh penerangannya sudah menggunakan lampu LED baik headlamp, stoplamp, dan juga lampu seinnya. Kemudian untuk mempertegas nuansa scramblernya, Benelli Leoncino 250 dibekali dengan mudguard pada roda bagian belakang. Untuk bagian suspensi, suspensi depan sudah menggunakan suspensi upside down dengan diameter 41 mm. Sementara untuk suspensi belakang menggunakan suspensi model monoshock dengan travel 51 mm.

Untuk pengereman sudah menggunakan rem cakram baik bagian depan maupun belakang. Sudah dibekali pula dengan ABS (anti-lock Brake System). Spedometernya pun juga sudah full digital dengan bentuk kotak mungil. Untuk ukuran bannya, bagian depan menggunakan ukuran 110/70 dan bagian belakang 150/60 dengan diameter velg 17 inchi.

Benelli Leoncino 250

Terakhir, Benelli Leoncino ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang mendambakan motor retro scrambler seperempat liter dengan harga terjangkau. Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Benelli Leoncino 250. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.