bagian depan headlamp yamaha new xabre 1

Penampakan Bentuk Headlamp Yamaha New Xabre Akhirnya Terungkap

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, bersumber dari blognya kang aripitstop, semakin jelas terlihat mengenai bentuk headlamp Yamaha New Xabre. Penampakan tersebut memperlihatkan bagian depan dan juga headlamp yang memiliki tiga cluster lampu dengan mata sipit mirip Yamaha MT-09 terbaru. Namun belum diketahui nama apa yang akan disandang oleh motor ini apakah masih tetap menggunakan nama New Xabre ataukah MT-15.

Bentuk Headlamp Yamaha New Xabre 3 Cluster Mirip Monster

Perubahan signifikan yang ada pada Yamaha New Xabre adalah pada joknya yang nantinya akan menggunakan jok tandem dan juga bagian headlamp. Bagian headlampnya ini terlihat jauh berbeda dari Xabre sebelumnya. Untuk penampakan New Xabre bagian headlampnya terlihat sangar dengan 3 cluster lampu yang menyerupai wajah monster. Pada bagian atas kanan dan kiri terdapat headlamp yang tipis mirip dengan mata sipit. Kemudian di bagian tengah bawah terdapat lampu yang lebih besar dan kemungkinan bentuknya seperti membulat.

bagian depan headlamp yamaha new xabre 1

Untuk lampu sein terlihat lebih menyatu dengan bagian headlamp dan juga panel spedometer. Sementara itu untuk posisi plat nomor juga sekarang sudah berubah. Jika sebelumnya posisi plat nomor menempel di jidat. Maka pada penampakan New Xabre ini posisi plat nomor sudah berada di bawah headlamp. Ini merupakan perubahan yang cukup bagus secara estetika penempatan plat karena penempatan plat pada jidat banyak yang tidak menyukainya.

Semakin Jelas Bentuk Yamaha New Xabre

Dengan adanya penampakan Yamaha New Xabre dari bagian depan ini tentu saja semakin memberikan gambaran jelas tentang bagaimana nantinya wujuda motor tersebut. Dan jika prediksi benar, Yamaha New Xabre atau Yamaha MT-15 ini akan dirilis pada bulan Oktober 2018 nanti. Namun itu hanya sebatas prediksi dan belum tentu benar atau salah. Yang pasti, kita tunggu saja gerak-gerik dari PT YIMM kapan Yamaha New Xabre ini akan dirilis.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Penampakan Yamaha New Xabre yang terlihat pada bagian headlamp dan bagian depan. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Advertisements

One thought on “Penampakan Bentuk Headlamp Yamaha New Xabre Akhirnya Terungkap

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.