Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 yang Bakal Rilis 11 Desember Nanti

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, melalui salah satu akun resmi media sosial mereka, Asus akan merilis generasi terbaru penerus dari Zenfone MAx Pro M1. Dan karena merupakan penerus dari Zenfone Max Pro M1 maka nama baru yang akan disandang adalah Asus Zenfone Max Pro M2. Asus Zenfone Max Pro M2 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone gaming yang berbeda dan lebih baik dibandingkan Zenfone Max Pro M1.

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 yang Bakal Rilis 11 Desember Nanti

Apabila pada Zenfone Max Pro M1 mengusung tagline “Limitless Gaming” berbeda dengan Zenfone Max Pro M2 ini yang mengusung tagline “Next Generation Gaming”. Bocoran yang pertama adalah bahwa menurut kabar, spesifikasi hardware dari Max Pro M2 ini akan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Bocoran selanjutya adalah bahwa melihat bocoran gambar yang beredar di internet, Zenfone Max Pro M2 memiliki desain yang lebih mewah dan elegan. Hal ini terlihat dari bodi belakangnya yang dapat memantulkan cahaya. Namun untuk material yang digunakan pada bodi belakang ini masih belum bisa dipastikan. Apakah menggunakan material plastik polycarbonate atau kaca.

Beralih ke bagian hardware, Zenfone Max Pro M2 dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 660 yang dinilai memiliki kinerja yang baik. Selain itu Asus Zenfone Max Pro M2 juga dibekali baterai yang sama dengan Max Pro M1 yaitu sebesar 5.000 mAh. Kemudian beralih ke bagian bodi depan, Asus Zenfone Max Pro M2 ini akan mengikuti perkembangan smartphone yang menggunakan notch pada bagian atas. Namun, notch pada Max Pro M2 ini sedikit berbeda dengan notch kebanyakan. Notch pada Max Pro M2 memiliki sudah yang tajam dan bentuknya mirip trapesium terbalik.

Dua Kamera Belakang dengan Sensor Sony

Untuk soal kamera, Asus Zenfone Max Pro M2 akan menggunakan dua kamera belakang yang disusun vertikal dan terdapat flash LED di bawah kamera. Untuk besarnya resolusi dari kedua kamera belakangnya diperkirakan adalah 12 MP dan 5 MP yang lensa utamanya menggunakan sensor dari Sony. Dan untuk kamera depannya akan memiliki resolusi 13 MP dan juga terdapat LED flash.

Untuk besarnya layar, Asus Zenfone Max Pro M2 ini mengusung layar sebesar 6 inchi FullHD+ dengan aspek rasio 19:9. Dan untuk sensor keamanan terdapat sensor sidik jari (fingerprint sensor) pada bagian belakang. Nah, itu tadi sedikit bocoran mengenai Asus Zenfone Max Pro M2 yang bakal rilis 11 Desember nanti. Dan tentu saja Indonesia menjadi negara pertama yang akan memasarkan Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Semoga bermanfaat.

baca juga:

 


Advertisements
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.