Boon Siew Honda Malaysia Perkenalkan Empat Warna Baru Honda BeAT, Harga 18,5 Juta Rupiah

Diposting pada

Boon Siew Honda Malaysia Perkenalkan Empat Warna Baru Honda BeAT, Harga 18,5 Juta Rupiah

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Boon Siew Honda yang merupakan ATPM motor Honda di Malaysia memperkenalkan warna baru untuk varian produk motor mereka yaitu Honda BeAT. Penyegaran warna Honda BeAT ini adalah memang memiliki tujuan tertentu yang hampir sama dengan di Indonesia yaitu untuk memberikan kesan stylish pada Honda BeAT dan juga untuk menarik minat konsumen yang rata-rata menyasar anak muda yang suka dengan warna yang cerah dan stylish.

Setidaknya ada empat warna duotone baru yang dihadirkan pada Honda BeAT 2017 di Malaysia ini. Warna-warna tersebut antara lain Space Magenta Metallic, Vital Metallic Blue, Pearl Magellanic Black, dan yang terakhir adalah Viva City Red. Semua varian warna baru Honda BeAT tersebut dibekali dengan velg berukuran 14 inchi yang sudah menggunakan ban tubeless yang terbukti memberikan rasa nyaman dan aman.

\"2017-Honda-BeAT-scooter_13\"

Menurut Managing Director dan Chief Executive Boon Siew Honda, Nobuhide Nagata mengatakan bahwa tahun 2016 Honda BeAT diluncurkan dengan sasaran anak muda dan untuk tahun ini Honda Malaysia memperbarui tampilan dari Honda BeAT ini dengan pilihan warna yang semakin stylish. Dengan tampilan warna yang baru ini, diharapkan konsumen akan semakin suka dengan Honda BeAT ini dan menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya warna yang stylish untuk gaya anak muda, Honda BeAT juga memiliki fitur-fitur penunjang keselamatan seperti diaplikasikannya Combi Brake System (CBS). Dengan adanya sistem CBS ini rem akan bekerja secara maksimal dan dapat memberikan kontrol yang baik bagi pengendara. Honda BeAT Malaysia memiliki spesifikasi yang sama dengan Honda BeAT di Indonesia yaitu menggunakan mesin eSP 110 c satu silinder yang memiliki tenaga maksimum diangka 8,7 hp pada 7500 rpm serta trosi maksimum diangka 9,14 pada 6000 rpm.

Selain fitur keselamatan CBS, Honda BeAT juga dilengkapi dengan fitur keamanan Smart Lock System serta Switch Stand Side yang berfungsi secara otomatis akan mematikan mesin ketika standar samping diturunkan. Honda BeAT dengan grafis baru 2017 ini dijual oleh Boon Siew Honda Malaysia diangka Rp 18,5 juta.

Space Magenta Metallic

\"2017-Honda-BeAT-scooter_2\"

Vital Metallic Blue

\"2017-Honda-BeAT-scooter_4\"

Pearl Magellanic Black

\"2017-Honda-BeAT-scooter_3\"

Viva City Red

\"2017-Honda-BeAT-scooter_5\"

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp : 0838.6596-3201
Call/SMS : 085741994790


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

3 thoughts on “Boon Siew Honda Malaysia Perkenalkan Empat Warna Baru Honda BeAT, Harga 18,5 Juta Rupiah

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.