Buka Bersama Sekaligus Kopdar Bersama Pak Ketua JatengMotoBlog

Selamat pagi semuanya, kemarin sore saya mendapat undangan dari pak Ketua JatengMotoBlog (mase satuaspal.com) untuk buka puasa bersama sekaligus kopdar perdana. Bertempat di Food Court Solo Grand Mall lantai 3 acara buka bersama sekaligus kopdar ini dihadiri oleh 4 orang. Keempat orang tersebut yaitu dua bersaudara mas Khoirul Imamudin dan Ki Salim, Pak Ketua JatengMotoBlog merangkap wartawan Joglo Semar, dan saya sendiri.

"dari dari kiri ke kanan: Pak Ketua JatengMotoBlog, saya yang paling item dan paling kurus, dan Ki Salim

Tujuan buka bersama sekaligus kopdar ini adalah untuk membahas acara Kopdar perdana yang akan diadakan JatengMotoBlog selepas hari raya Idul Fitri Nanti. Untuk waktu, lokasi, dan lain sebagainya masih menunggu polling yang akan diterbitkan oleh Ki Salim nantinya. Ada beberapa opsi tujuan dan tanggal yang akan dipilih oleh anggota JatengMotoBlog nantinya.

"mas mas Khoirul Imamudin (sebelahnya Ki Salim)

Acara ini terbuka bagi siapa saja asalkan mendaftar terlebih dahulu ke Pak Ketua JatengMotoBlog untuk memudahkan dalam koordinasi. Semoga Kopdar Akbar nantinya bisa terwujud dan dapat terlaksana dengan baik untuk lebih mempererat hubungan silaturahim sesama blogger di Jawa Tengah.
Sambil menunggu azan maghrib, teman-teman ini memesan makanan untuk menu buka puasa, banyak sekali pilihan makanan yang ada di food court lantai 3 ini. Saya sendiri hanya memilih untuk memesan lemon tea karena tadi sewaktu di kantor sudah mendapat bingkisan nasi kotak dari teman yang berulang tahun (eman-eman kalau tidak langsung di makan 😀 )

"IMG_20140710_175515"

Ini foto ketika teman-teman sedang makan 🙂

"Ki Ki Salim habis es teh dua gelas 🙂 "Ini Ini wartawan Joglo Semar lagi makan 🙂

Setelah selesai berbuka kami memutuskan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing. Sekian, semoga lain waktu bisa berkumpul kembali 🙂

Advertisements

24 Komentar

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.