Buktikan Komitmen sebagai Perusahaan Kelas Dunia, Pertamina Lubricants Ekspor Pelumas ke Mesir

Buktikan Komitmen sebagai Perusahaan Kelas Dunia, Pertamina Lubricants Ekspor Pelumas ke Mesir

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, seperti yang kita tahu Pertamina merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas. Ada beberapa anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), salah satunya adalah PT Pertamina Lubricants yang khusus bergerak dibidang bisnis pelumas. PT Pertamina Lubricants mengelola bisnis pelumas baik dalam skala domestik maupun internasional.

Nah, kabar baiknya Pertamina Lubricants kini telah melakukan kerja sama dengan sebuah perusahaan di Mesir yang bernama Ashrafco dalam hal ekspor pelumas pertamina. Ini menjadi langkah awal dan juga kebanggan tersendiri bagi Pertamina Lubricants karena telah berhasil menancapkan pasarnya di Negara Timur Tengah. Kerja sama kesepakatan transaksi kontrak penjualan pelumas dengan perusahaan Ashrafco Mesir tersebut berlangsung pada hari Jumat 28 September 2017 kemarin di Kairo Mesir.

Manager Grease and Specialty Products, Eko Budiarso  menjelaskan bahwa penjualan pelumas Pertamina ini sebagai trial order satu kontainer 20 kaki dengan nilai sebanyak USD 56,695 atau jika dikurs rupiahkan menjadi sekitar Rp. 737 juta. Hal ini juga menjadi awal baik bagi kedua belah pihak yaitu Ashrafco dan juga Pertamina Lubricants dengan melakukan kerja sama penjualan pelumas Pertamina yang berkualitas tinggi dan juga tentunya dapat bersaing dengan pelumas lain di Mesir.

 

Mesir merupakan pasar yang sangat potensial bagi Pertamina Lubricants dikarenakan banyaknya konsumen yang membutuhan pelumas berkualitas. Sampai saat ini di Mesir tercatat ada lebih dari sekitar 10 produk pelumas baik itu lokal maupun internasional, Namun Pertamina Lubricants tetap yakin dan percaya diri bahwa produk pelumas mereka dapat diterima dengan baik oleh para konsumen di Mesir dan juga mampu bersaing dengan pelumas yang lain yang sudah terlebih dahulu ada.

baca juga:

Sharing/Iklan/Kerja Sama:
===============================
Main Blog: http://cahbrogo.net
Email: cahbrogoblog@gmail.com
Phone: 085741994790
WA: 083865963201
BBM: D0DE4086
Twitter: @budi_sant86
Instagram: cahbrogo
Facebook: Budi Santoso
===============================

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.