BYMS 2019 Pulau Belitung dan Sidoarjo

BYMS 2019 Pulau Belitung dan Sidoarjo Berlangsung Akhir Pekan Ini

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Akhir pekan ini Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) akan kembali di gelar. Kali ini BYMS 2019 akan menyambangi Pulau Belitung dan juga Kota Sidoarjo pada 3 hingga 4 Agustus 2019 nanti. Bagi masyarakat yang berada di kedua wilayah tersebut bisa datang ke sana untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga.

 “BYMS merupakan rangkaian acara terbesar yang diadakan oleh Yamaha tahun ini dengan manyambangi 10 (sepuluh) Kota di Indonesia. BYMS merupakan salah satu wadah untuk Yamaha semakin mendekatkan diri dengan para penggunanya di seluruh Indonesia. Caranya dengan menghadirkan produk terbaik Yamaha serta beragam fasilitas menarik untuk dinikmati bersama keluarga.” tutur Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

 

BYMS 2019 Pulau Belitung dan Sidoarjo Berlangsung Akhir Pekan Ini

BYMS Pulau Belitung

BYMS 2019 Pulau Belitung dan Sidoarjo

Untuk BYMS 2019 Belitung, akan dimeriahkan oleh penyanyi ibu kota yaitu Anji dengan lantunan lagu-lagu istimewanya. Tentu saja hadirnya Anji di pulau Belitung akan menambah keseruan malam minggu masyarakat di sana. BYMS 2019 Belitung ini tepatnya akan diselenggarakan di Pantai Tanjung Pendam. Kemudian di hari minggunya, akan ada kegiatan jalan sehat bersama masyarakat di pagi hari.

BYMS Kota Sidoarjo

BYMS 2019 Pulau Belitung dan Sidoarjo

Kemudian untuk BYMS 2019 Kota Sidoarjo akan dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi yang sedang naik daun yaitu Nella Kharisma. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu dangdut koplonya ini akan memeriahkan dan menghibur masyarakat kota Sidoarjo. BYMS 2019 Kota Sidoarjo tepatnya akan diselenggarakan di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo. Dan yang lebih menarik pada BYMS Sidoarjo ini adalah adanya festival kuliner dan juga night run yang dapat memberi pengalaman baru berlari di malam hari.

Beragam Acara Menarik Lain

Selain dihibur dengan penampilan artis Anji dan juga Nella Kharisma tersebut, BYMS di Pulau Belitung dan Kota Sidoarjo juga tetap menghadirkan kesenian tradisional daerah. Tentu saja kesenian tradisional ini memberikan nuansa yang unik dan menarik untuk dinikmati.

Ditambah lagi ada beragam acara menarik lainnya yang hadir di BYMS Belitung dan Sidoarjo yang sayang untuk dilewatkan. Acara menarik tersebut seperti layanan servis gratis secara langsung untuk semua merek sepeda motor. Kemudian ada program spesial untuk pembelian sepeda motor & apparel resmi Yamaha Motor.

BYMS 2019 Pulau Belitung dan Sidoarjo

Selain itu orang dewasa, BYMS ini juga akan menghadirkan fasilitas dan wahana bermain untuk anak kecil seperti adanya pesta es krim dan fasilitas bermain anak yang menyenangkan. 

Nah, tentunya hadirnya BYMS di kota-kota favorit bisa menjadi tempat untuk menghabiskan akhir pekan yang indah bersama Yamaha. Itu saja sedikit informasi mengenai BYMS di Pulau Belitung dan Kota Sidoarjo. Semoga bermanfaat.

baca juga:

Ikuti juga cahbrogo melalui media berikut ini.
email: cahbrogo@gmail.com
facebook: cahbgrogo.net
twitter: @budi_sant86
instagram: @masboedhi/@cahbrogoblog
WA: 085741994790


Advertisements

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.