Deretan Motor Skutik Paling Hits di Tahun 2017

Diposting pada

Deretan Motor Skutik Paling Hits di Tahun 2017

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, di tahun 2017 ini pabrikan motor roda dua tanah air banyak mememperkenalkan produk terbaru mereka dari tipe matik atau skutik. Berbagai pilihan kubikasi mesin pun dihadirkan mulai dari 100 cc sampai dengan 250 cc. Motor matik atau skutik memang di tahun 2017 ini banyak dicari oleh para konsumen Indonesia.

Alasannya adalah karena motor matik/skutik tidak perlu repot-repot untuk mengoper tuas persenel atau memainkan tuas kopling. Motor skutik/matik juga dipilih karena memiliki mobilitas yang tinggi dan lebih efisien ketika digunakan dalam jalanan yang macet.

Lalu motor matik/skutik apa sih yang paling hits atau yang paling banyak menyita perhatian dari publik di tahun 2017 ini? Simak deretan motor matik paling hits versi cahbrogo di tahun 2017 ini.

Honda All New Honda Scoopy eSP 2017

\"New

Pertama motor matik yang paling hits adalah All New Honda Scoopy 2017 yang sudah memiliki velg berukuran 14 inchi serta ban lebar. Motor ini laris dan menyita perhatian publik dengan desainnya yang terkesan lebih retro dan modern dari Honda Scoopy versi sebelumnya. All New Honda Scoopy eSP 2017 diperkenalkan pada 29 Maret 2017 yang dijual dengan harga yang cukup murah diangka Rp 17.800.000,- untuk wilayah Jakarta. Dengan fitur yang melimpah dan harga yang kompetitif membuat motor ini laris di pasaran.

Yamaha All New X-Ride 125 2017

\"Yamaha

Kedua motor matik yang hits di tahun 2017 ini adalah motor produksi Yamaha yaitu All New X-Ride 125 yang merupakan motor matik bergenre semi offroad. Yamaha All New X-Ride 125 ini selain lincah digunakan di jalanan mulus juga bandel digunakan melalui jalanan berlumpur. Berbekal mesin 125 cc dengan teknologi bluecore mampu menghasilkan power sebesar 9,3 HP pada 8.000 rpm. Berbekal kemampuan tersebut, motor ini banyak juga dilirik para konsumen yang mendambakan motor matik bergaya semi offroad. Yamaha All New X-Ride 125 cc ini pertama kali diperkenalkan pada 9 Juni 2017 dengan harga Rp 17.200.000,- untuk wilayah Jakarta.

Yamaha XMAX 250

\"Yamaha

Di urutan ketiga ada motor matik premium dari Yamaha yaitu Yamah XMAX 250 yang juga sempat menyita perhatian publik dengan desainnya yang terkesan ekstrem. Pertama kali diperkenalkan pada tanggal 4 Mei 2017 melalui indent online, motor matik premium ini laris manis diburu konsumen. Bahkan di beberapa bulan terakhir di setiap tanggal 10 dibuka juga indent online dari Yamaha XMAX ini yang dikenal dengan nama XMAX Order Online Day.

Honda All New PCX 150 Lokal

\"AHM_Perkenalan

Di urutan yang keempat sekaligus yang terakhir ada motor skutik premium dari Honda yaitu All New PCX 150 lokal yang baru beberapa minggu yang lalu diperkenalkan kepada publik. Desainnya yang kalem, elegan, dan juga warnanya yang natural membuat motor ini banyak dilirik oleh para konsumen walaupun motor ini secara resmi belum dijual. Menghadirkan fitur-fitur yang berlimpah serta jaminan kenyamanan dalam berkendara membuat motor ini layak untuk dimiliki. Motor ini dijual direntang harga 27 sampai dengan 32 juta rupiah untuk wilayah Jakarta dan baru bisa dimiliki pada tahun depan.

Nah, itu tadi beberapa motor matik atau skutik versi penulis yang paling hits di tahun 2017 ini. Nah, kalau menurut sobat motor matik apa yang paling hits di tahun 2017 ini? Monggo pendapatnya di kolom komentar. Terima kasih.

baca juga:

Contact Us

E-mail :  cahbrogo@gmail.com | cahbrogoblog@gmail.com
Facebook : cahbrogo.net
Twitter : @budi_sant86
Instagram : cahbrogo
WhatsApp/Call/SMS : 085741994790

 


Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.