Dibanderol dengan Harga 4 Juta Rupiah, Ini Fitur Unggulan Luna X Prime

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, salah satu produsen smartphone yaitu Luna membuat kejutan di Akhir Juli 208 ini. Secara resmi Luna merilis smartphone terbaru mereka yaitu Luna X Prime. Dibanderol dengan Harga 4 Juta Rupiah, Ini Fitur Unggulan Luna X Prime. Rilis smartphone terbaru ini dilakukan pada 25 Juli 2018 di Jakarta dengan menyasar pasar smartphone kelas menengah. Walaupun Luna X Prime dibanderol dengan harga kelas menengah, namun Luna mengklaim memiliki fitur-fitur unggulan sekelas smartphone kelas atas. Apa saja fitur-fiturnya?  Berikut ulasannya.

Dibanderol dengan Harga 4 Juta Rupiah, Ini Fitur Unggulan Luna X Prime

Beberapa fitur unggulan Luna X Prime yang digadang-gadangkan saat perilisannya adalah smartphone ini memiliki fitur AR (Augmented Reality) Emoji. AR Emoji ini mirip-mirip dengan AR Emoji smartphone kelas atas seperti Samsung S9+, Huawei P20 Pro, IPhone X, dan juga Oppo Find X. Selain itu, fitur unggulan dari Luna X Prime adalah kemampuan smartphone ini melakukan wireless charging. Fitur wireless charging ini sangat jarang ditemukan pada smartphone kelas menengah.

Selain kedua fitur unggulan di atas, ternyata Luna X Prime juga memiliki spesifikasi yang lumayan untuk smartphone di kelasnya. Luna X Prime dibekali dengan chipset MediaTek Helio P60 Octa-core dengan perpaduan CPU empat inti A73 2,0 GHz + empat inti A53 2,0 GHz. MediaTek Helio P60 diklaim Luna memiliki performa yang lebih optimal tanpa harus menguras baterai. Luna X Prime disokong dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan fitur fast charging.

Sementara itu, untuk kapasitas RAM dan memori internalnya, Luna X Prime dibekali dengan RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB. Selain itu juga sudah tersedia slot Micro SD yang memiliki kapasitas hingga mencapai 256 GB. Untuk urusan layar, Luna X Prime memiliki bentang layar 6,2 inchi full HD dengan rasio layar 19:9. Dan untuk fitur keamanan, Luna X Prime dilengkapi dengan fingerprint sensor dan juga face unlock 3D.

Kemudian beralih pada bagian kamera, Luna X Prime dibekali dengan kamera belakang ganda. Kamera belakang ganda tersebut memiliki resolusi 16 MP dan 5 MP dengan flash. Sementara pada kamera depan juga terdapat dua kamera yang berbeda fungsi. Kamera pertama berfungsi untuk selfie dengan resolusi 16 MP. Sementara satu lagi memiliki fungsi sebagai IR Cam yaitu untuk membaca wajah pengguna melalui fitur face Unlock 3D.

Harga Luna X Prime Indonesia

Sementara untuk harganya, Luna X Prime ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,- untuk pasar Indonesia. Luna X Prime dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai tanggal 1 Agustus 2018. Dan selama penjualan eksklusif tersebut, konsumen akan mendapatkan Wireless Charger seharga Rp300 ribu secara gratis.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Luna X Prime yang resmi dirilis di Indonesia untuk pasar smartphone kelas menengah. Semoga bermanfaat.

baca juga:

 

Advertisements
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.