spesifikasi oppo reno 10x zoom

Dijual 12,9 Juta, Seperti Apa Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom?

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, akhir bulan Juni 2019 kemarin Oppo Indonesia secara resmi menjual Oppo Reno series untuk pasar Indonesia. Yups, Oppo Indonesia membawa Oppo Reno dan juga Oppo Reno 10x Zoom dengan fitur-fitur yang menggiurkan. Namun kali ini kita hanya akan membahas lebih dalam mengenai Oppo Reno 10x Zoom yang harga jualnya diangka 12,9 juta rupiah. Tentu saja banyak yang bertanya-tanya seperti apa spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom yang harganya hampir setara dengan motor matik tersebut. Nah, berikut ulasannya.

Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom

Pasar Oppo Reno 10x Zoom ini menyasar kelas menengah ke atas dan berjiwa muda mengingat spesifikasinya yang cukup gahar dan memiliki desain yang unik. Salah satu keunikan dari smartphone ini adalah kamera pop-up depannya yang bentuknya mirip dengan sirip ikan hiu. Keunggulan utama dari smartphone ini adalah kemampuan kamera belakangnya yang mampu untuk melakukan 10x zoom hybrid.

spesifikasi oppo reno 10x zoom

Berbicara mengenai spesifikasi jeroannya, smartphone ini ditenagai dengan prosessor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855. Kemudian untuk mendukung prosesornya, dibekali dengan GPU Adreno 640 yang mampu memberikan kualitas grafis yang baik. Kemudian untuk kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya, terdapat dua varian RAM yaitu 6GB dan juga 8GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internalnya terdapat pilihan 128GB dan 256GB. Namun nampaknya di Indonesia hanya dijual untuk varian 8GB/256GB. Kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu dibekali dengan baterai berkapasitas 4.065 mAh. Untuk sistem operasinya menggunakan sistem operasi ColorOS yang berbasis pada Android 9 Pie.

Beralih ke ukuran layarnya, smartphone ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,6 inchi dengan perlindungan layar Gorilla Glass 6 yang memiliki resolusi 2340 x 1080 piksel. Bezel dari smartphone ini juga cukup tipis serta serta nihilnya notch yang membuat screen rationya mencapai 93,1%. Terdapat dua pilihan warna yaitu Jet Black dan Ocean Green.

spesifikasi oppo reno 10x zoom

Kemudian beralih ke kameranya, kamera belakang Oppo Reno 10x Zoom ini 3 lensa dengan susunan vertikal beresolusi 48MP Sony IMX 586 (kamera utama) + 8MP (wide angle) + 13MP (telephoto). Kemudian untuk kamera depannya yang memiliki desain mirip sirip hiu ini memiliki resolusi 16MP. Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16 mm-160 mm sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom. Kamera utamanya menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor. Tujuannya untuk menangkap seluruh momen spesial pengguna secara jelas dan real time.

Harga

Seperti yang tertulis dijudulnya, Oppo Reno 10x Zoom ini dijual oleh Oppo Indonesia dengan harga 12,9 juta rupiah dan sudah bisa mulai dibeli oleh masyarakat. Dalam mempromosikan Oppo Reno 10x Zoom ini, Oppo Indonesia juga membuat event tentang Workshop Fotografi bertajuk Zoom Indonesia 10x Wonderful Journey di beberapa kota di Indonesia. Setidaknya ada 15 kota yang akan dikunjungi dengan menghadirkan berbagai narasumber profesional di bidang fotografi. Untuk Solo sendiri jadwalnya adalah Sabtu 6 Juli 2019 ini bertempat di Solo Paragon Mall.

Nah, mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom yang sangat menakjubkan. Dan semoga informasi ini bisa menjadi referensi dan tentu saja bermanfaat bagi pembaca.

baca juga:

 

 

 

 


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.