Warna baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang 2020 2

Dua Warna Baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang

Diposting pada

Dua Warna Baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Kawasaki Versys-X 250 merupakan motor adventure touring yang diproduksi oleh Kawasaki. Terdapat dua varian dari Kawasaki Versys-X 250 ini yaitu varian city dan juga varian tourer. Pembeda dari kedua varian ini adalah pada varian tourer ini sudah dilengkapi dengan box pannier di samping kanan dan kiri, crach bar/engine guard, fog lamp, serta hand guard. Di Indonesia sendiri, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga memasarkan motor ini untuk masyarakat Indonesia. Dan kabar terbaru datang dari Kawasaki Global Industries Jepang yang akan menghadirkan dua warna baru Kawasaki Versys-X 250 2020. Rencananya, Kawasaki akan memperkenalkan kedua warna baru ini pada 1 Desember 2019 nanti.

Dua Warna Baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang

Di Indonesia sendiri, motor ini hadir dalam dua pilihan warna untuk varian city, sedangkan untuk varian tourer hadir dalam dua pilihan warna juga. Nah, untuk warna baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang varian tourer di tahun 2020 ini juga akan ada dua warna yaitu warna gray atau abu-abu dengan motif army dan satu lagi berwarna putih.

warna baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang 2020

Untuk yang warna gray atau abu-abu, motor ini sebagian besar bodinya berbalut warna hitam dan dipadukan dengan warna abu-abu yang juga terdapat motif menyerupai warna loreng-loreng seperti army. Motif army tersebut berada di bagian cover headlamp, shroud samping kanan dan kiri, serta pada bodi samping belakang sebelah kanan dan kiri. Sementara itu untuk tulisan Kawasaki Versys-X 250 terlihat kecil yang menempel pada shroud atau half fairing.

Warna baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang 2020 2

Kemudian untuk yang warna putih, bagian cover headlamp dan juga bodi samping berbalut warna hitam. Untuk warna putihnya terdapat pada bagian tangki dan juga shroud/half fairingnya. Terdapat striping dengan garis tegas dan tajam berwarna hitam yang melintang antara shroud dan juga tangki. Sementara itu tulisan VERSYS terlihat lebih besar dengan warna putih dan background hitam.

Kedua pilihan warna baru pada Versys-X 250 ini merupakan varian tourer yang sudah dilengkapi dengan box pannier, engine guard, fog lamp, dan juga hand guard. Selain warna tidak adan perubahan yang terjadi baik pada spesifikasi mesin maupun fitur yang ada.

Harga

Warna baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang 2020 2

Kemudian beralih ke harganya, karena belum secara resmi rilis, maka ini hanya merupakan harga perkiraan saja sambil menunggu rilis resmi harga yang dibanderol oleh Kawasaki. Kawasaki Versys-X 250 2020 Jepang ini dibanderol dengan harga di kisaran 704.000 Yen hingga 725.000 Yen. Atau jika dirupiahkan harganya di kisaran harga 91 hingga 93 juta rupiah.

Nah, itu saja sedikit informasi mengenai warna baru Kawasaki Versys-X 250 Jepang untuk tahun 2020 dengan dua pilihan warna. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.