ducati panigale v4 decal iron man

Ducati Panigale V4 Decal Iron Man

Diposting pada

cahbrogo.net – sobat cahbrogo, Ducati merupakan perusahaan otomotif asal Italia yang banyak memproduksi superbike keren. Ducati juga turut dalam keikutsertaannya di MotoGP dan saat ini performa motor dari Ducati mulai membaik di MotoGP. Salah satu superbike keren yang diproduksi Ducati adalah Ducati Panigale V4. Ada tiga varian dari Ducati Panigale V4 ini yaitu V4 Basic, V4S, dan V4R. Di Indonesia sendiri baru beberapa bulan lalu Ducati V4 ini didatangkan dan dijual dengan harga fantastis yaitu diharga sekitar 1 miliar rupiah. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai Ducati Panigale V4 Decal Iron Man dan secara tampilan terlihat sangat keren.

Ducati Panigale V4 Decal Iron Man

Bukan di Indonesia, Ducati Panigale V4 Decal Iron Man ini ada di negara tetangga kita tepatnya di Vietnam. Seperti namanya, motor ini menggunakan mesin V4 dan sudah tidak lagi menggunakan mesin L-Twinnya. Di tangan seorang bikers Vietnam, Ducati Panigale V4 ini menjadi lebih terlihat keren dan sedap dipandang mata. Tema yang diambil adalah menampilkan salah satu pahlawan super yang ada dalam komik Marvel yaitu Iron Man.

ducati panigale v4 decal iron man

Untuk pengaplikasian warnanya, seperti pada Iron Man, bahwa motor ini dilabur dengan warna kombinasi yaitu merah, hitam, dan juga emas. Terlihat garis-garis lurus yang tegas berwarna hitam menghiasi hampir di sebagian bodi motor ini. Kemudian yang paling menarik dari motor ini adalah pada bagian headlampnya yang keren abis. Lampunya yang berbentuk seperti mata ini sudah dilengkapi dengan LED. Kemudian ada lampu DRL seperti alis yang terdapat di atas headlampnya.

ducati panigale v4 decal iron man

Di bagian depan ini untuk warnanya didominasi oleh warna emas dengan garis-garis hitam. Menyusul ke bagian tangki, kita akan menemukan tangki yang berwarna merah dengan garis-garis hitam juga. Dan di bagian atas tangki terdapat logo Avenger besar berupa lingkaran dengan warna perpaduan putih dan biru.

Spesifikasi Ducati Panigale V4

ducati panigale v4 decal iron man

Sebagai informamsi, motor ini menggunakan mesin berkubikasi 1.103 cc 4 langkah V4 yang mampu menghasilkan  power maksimal diangka 214 HP pada 13.000 rpm. Sementara itu untuk yang varian V4R power maksimal bisa mencapai angka 226 HP pada 13.750 rpm. Sementara itu untuk torsinya, motor ini mampu menghasilkan torsi maksimal diangka 124 Nm pada 10.000 rpm. Motor ini memiliki berat kosong 175 kg dengan tinggi jok diangka 830 mm. Ada beragam fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada motor ini. Fitur tersebut antara lain:

  • Riding Modes,
  • Power Modes,
  • Bosch Cornering ABS EVO,
  • Ducati Traction Control (DTC) EVO,
  • Ducati Wheelie Control (DWC) EVO,
  • Ducati Slide Control (DSC),
  • Engine Brake Control (EBC) EVO,
  • Auto tyre calibration

Nah, lengkap banget kan fitur-fitur keselamatan yang ada pada motor ini. Untuk Indonesia, motor ini hanya didatangkan dalam 2 varian yaitu V4 basic dan juga V4S. Harganya pun juga terbilang cukup waw, untuk ukuran masyarakat Indonesia. Banderolnya diangka 1 miliar ke atas untuk harga On The Road Jakarta. Nah, itu saja sedikit informasi mengenai Ducati Panigale V4 Decal Iron Man. Semoga bermanfaat.

baca juga:


Silakan Berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.